Sering Meresahkan Warga, Debt Colector di Pati Jadi Sasaran Operasi

oleh
Sering Meresahkan Warga, Debt Colector di Pati Jadi Sasaran Operasi
ilustrasi (dok. kompasiana.com)

Beritapati.com – Kota, Dianggap sering meresahkan warga, debt colector di Pati mendapatkan penyuluhan dari Personil Sat Gas Tindak pada Operasi Bina Kusuma Candi 2017 Polres Pati yang dipimpin oleh Kanit Ipda Mujahit. Senin(17/4).

Saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Bina Kusuma dengan Sasaran Preman dan Premanisme. Operasi tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana. Satgas Tindak juga melakukan pembinaan terhadap dept collector, juga memberikan himbauan kepada dept collector dalam menjalankan tugasnya agar tidak asal-asalan.

Baca Juga :  Bupati Pati Tarawih Bareng Warga Desa Tambahagung Tambakromo

Karena sudah menjadi rahasia umum dan sering kita jumpai, oknum debt colector dalam menjalankan aksinya meminta dengan paksa atau memepet pengendara sepeda motor yang telat membayar angsuran di leasing finance.

Kapolres Pati Kota AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kasat Binmas AKP Supriyanto mengatakan bahwa, “Kegiatan Operasi Bina Kusuma merupakan kegiatan yang di fokuskan pada pemberatasan Preman dan Premanisme khususnya di Wilayah Hukum Polres Pati agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif”. (dok. Humas Polres Pati)

Baca Juga :  Kapolsek Wedarijaksa Himbau Pedagang Pasar Trangkil Untuk Berhati-hati

No More Posts Available.

No more pages to load.