Seribu Mangrove Ditaman di Pesisir Pantai Desa Jepat Lor Tayu

oleh
Beritapati.com – Tayu, Sebanyak 1000 batang bibit pohon mangrove ditanam di pesisir pantai desa Jepat Lor Kecamatan Tayu pagi tadi pkl 06.30 wib (Minggu, 12 Maret 2017). 
Kagiatan ini dilakukan Babinsa Koramil 03/Tayu bersama-sama masyarakat desa Jepat Lor dengan tujuan mencegah abrasi pantai.
Danramil 03/Tayu Kapten Arh Abdul Wahid dalam arahan terhadap Babinsa Koramil 03/Tayu agar senantiasi proaktif diwilayah desa binaan masing-masing dengan tujuan untuk membantu kesulitan yang dialami masyarakat wilayah Koramil 03/Tayu sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terwujud.
Kades Jepat Lor Bapak Heri Prasetyo mengatakan penghijauan penanaman mangrove yg ada dipesisir pantai ini, dengan tujuan untuk mencegah Abrasi pantai, tercipta lingkungan yg hijau dan pengembangan ekosistim hayati kelautan sehingga kesejahteraan masyarakat desa Jepat Lor khususnya dan masyarakat luas pada umumnya juga saya ucapkan banyak terima kasih atas kebersamaan Bapak Babinsa Koramil 03/Tayu yang telah membantu penanaman pohon mangrove ini adalah salah satu bentuk wujud keperdulian Bapak Babinsa Koramil 03/Tayu dalam membantu kesulitan masyarakat desa Jepat Lor Kec.Tayu.
Acara penanaman pohon mangrove selesai pkl 11.30 wib dalam keadaan aman dan lancar.
Baca Juga :  Dua Kelinci Pati Sediakan Photobooth 3D dan Selfie Contest di Rest Area

No More Posts Available.

No more pages to load.