Seorang Pria di Wedarijaksa Dianiaya Orang yang Dikenalnya Hingga Luka

oleh
BeritaPati.Com – Wedarijaksa, Muhammad Zaenuri mengalami nasib naas saat mengendarai sepeda motor bersama temannya di pinggir jalan raya Tayu-Juwana turut Desa Tlogoharum, Kecamatan Wedarijaksa, dia tiba-tiba dianiaya orang yang salah satu dari pelaku yang dikenalinya berinisial DL (23), Selasa (04-07-2017) kemarin.
dok Res Pati
Kronologi kejadian bermula saat Muhammad Zaenuri bersama Muhammad Ridwan dan Norhadi ke TKP dengan mengendarai sepeda motor untuk mencari keponakannya yang bernama Roihan. Namun, setelah dilihat-lihat tidak ada, selanjutnya Muhammad Zaenuri beserta Muhammad Ridwan dan Norhadi akan kembali pulang.
Tiba-tiba, Muhammad Zaenuri dipukuli dengan menggunakan regem oleh pelaku berinisial DL dan dilerai oleh Muhammad Ridwan. Zaenuri yang mengalami luka, selanjutnya dibawa oleh Muhammad Ridwan ke Rumah Sakit Assuyutiyah Guyangan untuk menerima pengobatan.
Dengan adanya peristiwa tersebut, Muhammad Zaenuri mengalami luka robek di kepala dan harus menerima jahitan serta luka memar di leher sebelah kanan. Selanjutnya Muhammad Zaenuri melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wedarijaksa.
Kapolsek Wedarijaksa AKP R Sulistyaningrum mengatakan bahwa “telah menerima laporan tentang penganiayaan yang mengakibatkan 1 orang mengalami luka, dan saat ini para pelaku masih dalam pengejaran dari Unit Reskrim Polsek Wedarijaksa”. (pp)

Baca Juga :  Anggota TNI AD Peduli Pendidikan di Desa Sitimulyo Pucakwangi

No More Posts Available.

No more pages to load.