Seorang Nelayan Juwana Meninggal Tersetrum Listrik di Area Dok Kapal

oleh
BeritaPati.Com – Juwana, Seorang nelayan Juwana bernama Hartono (38) yang bekerja sebagai nelayan, ditemukan meninggal dunia akibat kesetrum listrik di area Dok Kapal KUD Sarono Mino Desa Bajomulyo RT 04 RW 02 Kecamatan​ Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Rabu (24-05-2017).
Sebelum kejadian, sekitar pukul 09.00 WIB, Hartono hendak mengebor kapal yang sedang di atas dok pada bagian belakang kapal dekat baling-baling dengan menggunakan mesin bur pistol.
Selanjutnya Hartono mengambil arus listrik untuk mesin bur dengan menggunakan kabel listrik. Pada saat korban berjalan ke bagian belakang kapal, kabel tersebut menyentuh air sehingga mengakibatkan Hartono kesetrum, dan jatuh ke air.
Selanjutnya arus listrik langsung dicabut oleh Temok Lamiyanto dan membawa Hartono ke Rumah Sakit Budi Agung Juwana.
dok Res Pati
“Hartono di bawa ke Rumah Sakit Budi Agung Juwana sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Dr Rina.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Juwana AKP Sumarni mengatakan bahwa benar telah mendapat laporan kalau ada orang kesetrum di dok kapal.
AKP Sumarni pun kemudian menghubungi Inafis dari Polres Pati untuk melakukan pengecekan. Setelah dicek tidak ada bekas penganiayaan dan korban meninggal akibat kesetrum arus listrik. (rp)

Baca Juga :  7 Bus Angkut Warga Paguyuban Pati Dari Jakarta Barat

No More Posts Available.

No more pages to load.