Satpol PP tegur Pengusaha yang Nekad Buka ditengan Pandemi

  • Whatsapp

fokusmuria.co.id, BERITA PATI – dalam masa pencegahan persebaran covid-19, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Patimembentuk satuan tugas untuk memantau kegiatan usaha,

dilangsir dari tribunjateng.com Hadi Santosa selaku Kepala Satpol PP Pati mengatakan Secara bergantian, setiap pagi, sore, dan malam, petugas berpatroli untuk menyosialisasikan sekaligus memantau kepatuhan warga dan pemilik usaha terhadap aturan Bupati Pati mengenai pencegahan Covid-19., Senin (6/4/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Dugaan penyebab, Toko Erafone Pati Terbakar


Bupati Pati Haryanto pertanggal 23 Maret 2020, sudah memberi surat edaran tentang para pemilik usaha hiburan karaoke, warnet, spa, dan biliar untuk menutup operasional usahanya sementara waktu.

sementara itu, warga juga telah diimbau untuk tidak mengadakan kegiatan sementara waktu yang menimbulkan kerumunan.

menurut hadi santoro selaku Kepala Satpol PP Pati di langsir dari tribunnews.com mengatakan “Ada pula pembatasan jam operasional bagi toko swalayan, pedagang kaki lima, dan kafe. tapi, memang masih ditemukan beberapa pihak yang melanggar aturan tsb.” serta Masih ada PKL serts kafe yang beroperasi hingga pukul 21.00,” ujarnya
di juga mengatakan “untuk pemilik usaha yang melanggar jam operasional, kita akan memberikan teguran akan tetapi jika masih membandel, akan kami sanksi.”

Baca Juga :  Komunitas Wong Cluwak bersama Kasi Humas Polsek Cluwak Bagi Takjil di Tengah Pandemi

Pos terkait