Rumor, Aymeric Laporte Bek Jepang Diincar AC Milan Laporte Ke Barcelona

oleh
Rumor, Aymeric Laporte Bek Jepang Diincar AC Milan Laporte Ke Barcelona

FokusMuria – Rumor, Aymeric Laporte Bek Jepang Diincar AC Milan Laporte Ke Barcelona

Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini, di mana AC Milan sedang mengincar bek Jepang, sedangkan Aymeric Laporte ingin ke Barcelona.

AC Milan

Jika Alessio Romagnoli berhasil dijual, AC Milan akan coba mendatangkan pemain lain yang salah satunya adalah bek asal Jepang.

Menurut laporan dari MilanLive, Romagnoli sedang berada di persimpangan jalan menuju pintu keluar AC Milan. Romagnoli saat ini masih belum ditawari perpanjangan kontrak oleh AC Milan.

Sejumlah nama sebenarnya sudah masuk dalam radar AC Milan untuk dijadikan sebagai pengganti Romagnoli. Salah satunya adalah bek asal Jepang yang masuk dalam daftar belanja AC Milan yaitu Takehiro Tomiyasu.

Parma

Kiper  veteran Italia, Gianluigi Buffon menepis rumor pensiun dengan meneken kontrak bersama Parma selama tiga tahun.

Menurut laporan pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Romano, Buffon dipastikan tidak akan pensiun dalam waktu dekat. Dirinya bahkan sudah menemukan klub untuk melanjutkan kariernya.

“Gigi Buffon mengonfirmasi bahwa dia tidak akan pensiun dan dia masih melanjutkan bermain sepak bola musim depan. Dia akan bergabung dengan Parma di divisi kedua Italia, kami mengonfirmasi!” tulis Romano.

Manchester United

Sementara itu, Manchester United disebut tertarik dengan striker Barcelona, Ousmane Dembele. Menurut laporan Podcast Transfer Window, Manchester United ingin datangkan Dembele.

Meski Manchester United sudah hampir dapatkan Jadon Sancho. Ternyata itu masih belum membuat Manchester United puas, sebaliknya mereka masih ingin dapatkan Dembele.

Alasannya, Dembele sendiri kontraknya sudah mau berakhir di Barcelona. Manchester United mencium bau peluang bisa dapatkan Dembele secara gratis.


Barcelona

Di sisi lain, Barcelona justru sedang ditaksir oleh bek Manchester City, Aymeric Laporte. Menurut Sport, Laporte sangat ingin kembali ke Spanyol.

Keinginan itu muncul setelah dirinya tergeser dari skuad inti Manchester City sejak Ruben Dias didatangkan. Makanya Laporte ingin pulang ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona.

Barcelona sendiri tentu akan senang jika Laporte mau bergabung mereka. Soalnya Laporte bisa menjadi pengganti Gerard Pique.

Real Madrid

Terakhir ada kabar dari Real Madrid yang sedang mengincar striker Chelsea. Striker Chelsea itu menurut Fichajes adalah Timo Werner.

Mendatangkan Werner adalah permintaan langsung Carlo Ancelotti. Ancelotti merasa kalau Werner akan menjadi striker yang sangat cocok dengan Real Madrid.

Ancelotti juga merupakan penggemar berat dari Werner. Jadi Real Madrid diprediksi akan coba menegosiasi dengan Chelsea untuk mendapatkan Werner.

 

Demikian informasi tentang rekap Rumor, Aymeric Laporte Bek Jepang Diincar AC Milan Laporte Ke Barcelona.***

No More Posts Available.

No more pages to load.