ribut keputusan Menkes Mboi

oleh

kondom menkesSeperti bola salju, berita kondom menkes mengelinding mengobrak ngabrik kesadaran masyarakat. Semua mengernyitkan kening, antara tertawa geli dan protes terbata bata. Semua kalangan angkat bicara, para ibu rumah tangga yang sewot memberi julukan nafsiah mboi menkes kondom

ketua komisi ix juga mulai angkat bicara . Seperti yang di lansir okezon com menuturkan sebagai berikut:

“Ribka Ciptaning mengatakan kebijakan pembagian kondom yang dilakukan oleh Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi kepada pelajar SMA dikhawatirkan menimbulkan dampak negatif. Salah satunya dapat menimbulkan efek ketagihan untuk melakukan hubungan seks dengan lawan jenisnya”

Nah lho berabaikan kalau gitu,

Dalam topik yang sama, nasional.vivanews.com mewartakan liputannya yang masih menukil dari Ribka Tjiptaning sebagai berikut.

“Yang saya kritisi kemarin jangan sampai niat baik Ibu Nafsiah untuk resiko seks tinggi itu jadi malah banyak negatifnya, karena diberikan pada remaja 15 tahun sampai 24 tahun,” kata Ribka di gedung DPR, Kamis 21 Juni 2012.Pada usia belum dewasa itu, menurutnya, rata-rata belum mengerti kegunaan dan fungsi kondom. Sehingga dapat disalahgunakan. “Anak 15 tahun belum mengerti. Sekali dapat dia main, besoknya ketagihan terus nggak ada kondom, malah jadi gawat,” kata Ribka.

Suara masyarakat dan dunia maya terus bergulir mempertanyakan kebijakan nafsiah mboi yang Mbois. Kaskus co id menyorot heboh rencana pembagian kondom pada para remaja dengan mengangkat tema “Habib Rizieq Sebut Menkes Menteri Cabul Liberal” “Orang terkena AIDS itu bukan dari seks saja, tapi transfusi darah, jarum suntik, main tato dan sebagainya , jadi bukan dari seks aja gitoh”

Baca Juga :  Bintang Ranomi Kromowidjojo Makin Berkibar di Olimpiade London 2012

No More Posts Available.

No more pages to load.