Ratusan Santri Ikuti Lomba Tahfidz Al-Quran di Mapolres Pati

oleh
BeritaPati.Com – Kota, Ratusan santriawan dan santriwati cilik se Kabupaten Pati mengikuti Lomba Tahfidz Al Quran Tingkat Kabupaten Pati dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71 dan Nuzulul Qur’an Kategori Tahfidz 1 Juz dan Tahfiz 5 Juz di Gedung Mantap Brata Polres Pati, Senin (12-06-2017) pukul 08.00 WIB.
Lomba tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK. “Momen Ramadhan sangatlah tepat dan baik guna membuka wawasan luas terkait  keagamaan. Selain itu untuk mempertebal keimanan bagi anak-anak,” ujar Kapolres.
Menurut AKBP Maulana Hamdan, selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71, pihaknya berusaha menggali kemampuan atau sumber daya manusia, khususnya bagi anak-anak di segala bentuk kegiatan, dengan tujuan agar anak-anak yang mempunyai bakat bisa ditampilkan, salah satunya kemampuan menghafal Al-Quran.
Kapolres berharap agar para santri meningkatkan dan mengasah kembali kemampuanya sehingga diharapkan bisa menjadi Tahfidz yang fasikh dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa. (rp)

Baca Juga :  Banjir Bandang Landa Desa Guyangan Trangkil

No More Posts Available.

No more pages to load.