Ratusan Montor di Kudus terjaring Razia, Operasi Zebra 2019

oleh
operasi zebra 2019 di kudus

fokusmuri.co.id, Kudus – Sat Lantas Polres Kudus melaksanakan giat Oprasi Zebra Candi 2019 yang dilaksanakan di pertigaan lingkar ngembal Kudus, Sabtu (2/11).

Kegiatan oprasi tersebut di pimpin oleh KBO Sat Lantas IPTU Upoyo Udi Santoso dan Kanit turjawali IPTU Sri Sulistiyoni serta diikuti 32 Personil Sat Lantas dan 3 anggota Propam yang terlibat Ops Zebra Candi.

Baca Juga :  Tanggul Sungai Pladen Jebol, Kudus Waspada banjir

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut masih ditemukannya adanya pelanggaran dalam berkendara di jalan raya, pelanggar yang terjaring dalam oprasi tersebut mancapai ratusan.

Kapolres Kudus AKBP Saptono melalui Kasat Lantas AKP Galuh Pandu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan untuk menungkatkan kedisiplinan para pengguna jalan.

“Oprasi Zebra Candi 2019 bertujuan agar para pengguna jalan mematuhi peraturan dalam berkendara, serta mengurangi angka kecelakaan yang sering terjadi di jalan raya,” ujar Kasat Lantas.

Baca Juga :  Direktur PDAM Kudus diperiksa Kajaksaan terkait OTT KPK

Dalam pelaksanaan oparsi siang tadi Sat Lantas berhasil amankan bukti berjumlah 155 STNK berjumlah 146 buah, SIM berjumlah 7 buah, RANMOR R2 berjumlah 2 Unit. (Humas Res Kudus)

No More Posts Available.

No more pages to load.