Prostitusi berkedok salon di Kutoharjo PATI diGrebek

oleh

fokusmuria.co.id, PATI – Empat orang Pasangan muda-mudi diamankan Tim Satgas Kebo Landoh Polres Pati usai menggerebek tempat prostitusi berkedok salon di Kutoharjo, Pati. Kamis, 16 Januari 2020.

Polisi mendapati laki-laki dan perempuan yang sedang berada di ruangan di salon yang beralamat di Jalan Pati-Tayu turut Desa Kutoharjo, Pati.

Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino saat memimpin Tim mengatakan berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa disalon tersebut sering digunakan sebagai tempat berjualan miras dan tempat prostitusi.

Baca Juga :  Pati Percontohan Gerakan Seniman Masuk Sekolah

“Saat ditemukan di dalam kamar dua pasangan dalam keadaan berpakaian tidak lengkap /setengah telanjang dan dua pasangan masih berpakaian lengkap”. ungkapnya, seperti dilansir tribratanews Polres Pati.

Pihaknya menuturkan bahwa, dari empat pasangan yang diamankan ada dua pasangan yang masih dibawah umur sehingga penanganan lebih lanjut diserahkan ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polres Pati.

Baca Juga :  Berikut Jalan di Kayen yang Tergenang Banjir

“Pemilik salon dan empat orang pasangan diamankan ke Mapolres Pati untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (dok Humas Res Pati)

No More Posts Available.

No more pages to load.