Presiden Obama Diserang Spiderman di Kantornya

  • Whatsapp

MargoyosoUpdate.com – Spiderman dikenal sebagai superhero pembela yang lemah dan selalu menyerang musuh-musuhnya yang beringas. Tapi, spiderman yang ini berbeda. Entah spiderman, sapiderman, spydermon. Ini bocah kecil yang mengenakan baju spiderman nekat menyerang orang nomor 1 di Amerika Serikat, Barack Obama di kantornya, Gedung Putih, Washington DC.
Eits, tapi jangan salah sangka dulu. Ternyata ini hanya becandaan Obama dengan anak dari staf kepresidenan. Belakangan ini, Presiden AS itu memang sering bercanda dengan lingkungan sekitar.
Foto ini merupakan sosok Obama yang tak pernah kita saksikan sebelumnya: saat melangkah keluar dari Ruang Oval, Presiden Amerika Serikat itu terperangah, kaget karena dihadang “Spiderman”. Meski dalam versi mini.
Foto intim Sang Presiden ini diambil fotografer Gedung Putih, Pete Souza. Saat itu Obama sedang bercanda dengan salah satu putra para stafnya, yang kebetulan memakai baju pahlawan super, Spiderman.
Bocah itu pura-pura menembakkan jaring laba-laba ke arah Obama, yang tak segan berpura-pura terjebak dalam perangkap imajiner itu.
Foto itu hanya satu dari banyak jepretan di balik layar yang diambil Souza tiap tahunnya. Menunjukkan sisi manusiawi, rendah hati, tulus, dan tak berjarak dari orang nomor satu di sebuah negeri adidaya.
Foto yang lain menunjukkan Obama sebagai seorang ayah, memeluk dua putrinya Malia dan Sasha. Ada lagi gambar tentang seorang pria yang mencintai istrinya, saat ia memeluk mesra Michelle Obama kala berdua menyaksikan matahari terbenam di tepi Danau Michigan. Juga tingkahnya yang yang kekanakan saat berlari mengitari kolam renang, membawa pistol air, main tembak-tembakan dengan putrinya, Sasha.
Ada lagi foto Obama yang kelelahan namun senang saat melepas dasinya di lift menuju kediaman resmi presiden di Gedung Putih. Setelah menjalani hari yang panjang, termasuk menjalani acara pengambilan sumpah sebagai Presiden Januari 2009 lalu

Pos terkait