Polsek Dawe Bubarkan Kerumunan Sepeda

  • Whatsapp

fokusmuria.co.id, KUDUS – Anggota Polsek Dawe bubarkan masyarakat yang masih melakukan berkrumun seperti rombongan orang bersepeda, langkah ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, Minggu (17/5).

Selain meminta masyarakat untuk membubarkan diri, Polsek Dawe juga menghimbau agar masyarakat mematuhi maklimat Kapolri untuk tidak melakukan kerumunan atau bergrombol.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kades Desa Ternadi Terpilih, Justru Meninggal Dunia

Kapolsek Dawe Iptu Deni mengatakan, pembubaran ini untuk kepentingan kita bersama sekaligus pencegahan penyebaran wabah virus corona, langkah ini akan terus kita lakukan secara berkelanjutan hingga situasi virus corona hilang.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat dengan mencuci tangan polda makan yang bergizi, selalu memakai masker saat keluar rumah dan lebih sering berada di rumah,” ujarnya.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Kudus, Selasa (14 April 2020)

“Kami juga mengimbau masyarakat agar sementara tidak melakukan kegiatan mudik, hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan adanya mudik dapat memicu penyebaran Covid-19,” tutur Kapolsdk Dawe. (tribartanews kudus)

Pos terkait