Polsek Batangan dukung New Normal di Pati

  • Whatsapp
new normal di pati
dok tribartanews.jateng.go.id

fokusmuria.co.id, BERITA PATI – Dalam rangka menghadapi penanganan wabah Covid-19, berbagai upaya langkah pencegahan telah dilakukan pihak Kepolisan Resor Pati yang didukung oleh Jajaran Polsek serta Instansi terkait.

Dari melakukan himbauan dengan menggunakan medsos, spanduk, Baliho dan sticker, penyuluhan secara langsung kepada masyarakat serta pemberian sembako bagi warga yang terdampak Virus Covid-19.
Seperti yang dilakukan Personel Polsek Batangan Sabtu (30/05/2020)

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Akhir kasus leles pati, Pihak keluarga meminta maaf

baca juga : Panduan New Normal di Sekolah

melaksanakan kegiatan Himbauan/Woro-woro terkait antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Desa Ngening Kecamatan Batangan.

Dalam Himbauan dan woro – woro tersebut mengajak untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 serta mendukung Pemerintah dalam menghadapi era New normal dengan cara mencuci tangan dengan baik dan benar, menjaga kebersihan lingkungan, saling menjaga jarak bila berkomunikasi dengan orang lain, hindari berjabat tangan langsung atau gunakan kode atau isyarat tapi tetap menggunakan senyuman dan gunakan masker bila keluar rumah.

Baca Juga :  Masuk Polres Pati, Wajib Mandi Disinfektan Guna Mencegah Covi 19

Kapolres Pati melalui Kapolsek Batangan Iptu Sukarno mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Batangan.

baca juga : New Normal di Pati

Kapolsek menghimbau agar jangan panik dan ikuti perkembangan wabah virus corona hanya dari pernyataan resmi pemerintah dan jangan mudah percaya dengan hoax, masyarakat tetap tenang, jangan panik dan menjalankan ibadah di rumah masing-masing.

Baca Juga :  Demam Berdarah di Kab Pati Harus di perhatikan Juga

“Dengan diberlakunya New Normal sebagai tantanan kehidupan baru ini diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Batangan khususnya, agar bisa disiplin dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari di luar rumah, tetap selalu mengikuti anjuran pemerintah, protokol kesehatan,” tegas Kapolsek

sumber: tribartanews.jateng.go.id

Pos terkait