Polres Pati Resmilkan Kampung Siaga Covid-19

  • Whatsapp
polres pati resmikan kampung siaga covid-19
dok. facebook.com

fokusmuria.co.id, PATI – Polres Pati resmikan kampung waspada covid-19 di beberapa desa di wilayahnya. Peresmian ini sebagai bentuk usaha Polri memberikan dukungan pemerintah dalam usaha memutuskan mata rantai covid -19.

Baca Juga : Lima Pasar Tradisional di Pati di lakukan Pengetatan Cegah Covid-19

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Karang Taruna Ds Pohgading Gembong, Swadaya Bagi 3000 Masker Gratis

Polres Pati akan membuat kampung-kampung waspada covid 19 di wilayah kab pati, dengan bertujuan supaya pandemi covid-19 segera berlaku.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat Rabu, (08/03) menjelaskan, pada minggu ini akan ada delapan belasan kampung siaga corona yang terlaksana.
 “Serta nanti banyak kampusng siaga yang segera tercipta, yang mana tujuan serta maksudnya dibuatnya kampung siaga covid ini dalam rencana menhadapi tata kehidupan baru (New Normal).

Baca Juga :  Update Covid 19 Pati,3 PDP tunggu swab test

Yang mana warga bisa melakukan aktivitas tetapi dengan gaya hidup yang baru dengan memprioritaskan prosedur kesehatan,” jelas Kapolres Pati.
harapan AKBP Arie Prasetya Syafaat dengan terciptanya kampung siaga covid 19 itu kesadaran pada prosedur kesehatan telah dimiliki warga dimulai dari tingkat desa sampai tingkat individu.

Di lain sisi Polres Pati akan menggerakkan warga bersama meminimalisir masalah covid-19, kedepannya kenormalan baru oleh pemerintah. “Berkaitan dengan ‘New Normal ini,

Baca Juga :  Terkuak Penerima PKH tidak tepat sasaran saat Labelisasi

kami bersama-sama Bapak Dandim Pati akan lakukan pengecekan tempat fasilitas serta prasarana umum dalam kepatuhan praktik protokol kesehatan dalam penanganan covid seperti social distancing serta physical distancing yang betul,” papar AKBP Arie Prasetya Syafaat.

Tidak cuman di Desa Margorejo Kecamatan Margorejo, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat resmikan kampung waspada covid-19 di Desa Wonosekar Kecamatan Gembong, Desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu, serta Desa Genengmulyo Kecamatan Juwana. (Koran Pati)

Pos terkait