PO selamet pati

oleh

PO selamet Pati



PO. Selamet sebagai perusahaan otobus dengan alamat lengkap di Jl. Dr. Susanto No. 126 Pati – Jateng. Melayani perjalanan pariwisata/tour dan ziarah dengan penggunaan armada bermerek Mercedes-Benz yang telah terbukti kualitas, mutu, dan kenyamanannya.

PO selamet Pati



PO. Ikha Jaya Selamet atau masyarakat luas lebih mengenalnya dengan nama Ikha Tour & Travel memiliki jenis usaha seperti pelayanan wisata, paket kunjungan kerja, dan ticket pesawat baik dalam maupun luar negeri, juga melayani biro perjalanan umum, event organizer ( seperti : konvensi, seminar dll ), mengurusan paspor, visa, voucer hotel, dan penyewaan bus. Adapun untuk biro perjalanan umum trayek yang dimiliki adalah : bus Patas jurusan Pati – Yogya (PP), trayek bus malam executive jurusan : Pati – Jakarta, Jepara – Jakarta, Purwodadi – Jakarta, dan trayek antar pulau jurusan Pati – Jambi. Selain biro perjalanan umum juga melayani paket wisata dalam & luar negeri dan juga khusus Ziarah ke makam para Waliyullah dan para Aulia penyebar agama Islam di Indonesia.


PO. Selamet menggunakan armada bermerek Mercedes-Benz untuk memberikan kenyamanan perjalanan Anda. Tersedia pula jok dengan fasilitas reclining seat yang akan menambah kenyamanan dalam perjalanan. Ditambah dengan tersedianya fasilitas AC didalam bus yang pasti akan memberikan kesejukan, fasilitas hiburan juga disediakan seperti TV, Tape, VCD-Karaoke yang akan menghilangkan kejenuhan saat dalam perjalanan. Untuk kondisi dalam dan luar bus juga tak perlu diragukan lagi kebersihan dan perawatannya. Selama perjalanan Anda akan dipandu oleh tour leader yang profesional, ramah, siap melayani, dan berpengalaman di bidangnya. PO. Ikha Jaya akan memberikan kenangan terindah perjalanan wisata Anda dan pasti tak akan terlupakan.

Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul:
Rating:
100%

based on 99998 ratings.
5 user reviews.
Ditulis Oleh
Semoga informasi bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Baca Juga :  Odong-Odong Kota Pati

No More Posts Available.

No more pages to load.