PNS di Lingkungan BBPBAP Jepara Bagi Ikan dan Sembako

oleh
gambar istimewa (antaranews.com)

fokusmuria.co.id, BERITA JEPARA – Untuk Membantu Warga yang terdampak penyakit virus corona (COVID-19) Balai besar Perikanan Budidaya Air Payau (BBPBAP) Jepara, Jawa Tengah, membagikan ikan nila dan paket bantuan kebutuhan pokok untuk warga setempat.

Menurut Sugeng Raharjo selaku Kepala BBPBAP Jepara di Jepara, bantuan yang disiapkan 840 paket untuk dibagikan untuk warga sekitar kantor BBPBAP Jepara dengan prioritas masyarakat yang memang benar membutuhkan bantuan kebutuhan pangan di tengah pandemi Virus Corona.

Baca Juga :  DLH Jepara bagi Setikfikat Proklim

Bantuan tersebut di bagikan di 20-an Rukun Tetangga (RT) yang berada di Kelurahan Bulu, Kauman dan Jobokuto, KecKota Jepara.

Adapun isi paket bantuan tsb, yaitu ikan nila sebanyak 1 kg atau 3 ekor ikan nila, dan beras kemasan 2,5 kg, minyak goreng 1 liter, dan lima bungkus mie instan.

menurutnya Bantuan untuk warga tsb, merupakan hasil patungan dari seluruh (PNS)pegawai negeri sipil yang bekerja di BBPBAP Jepara.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jepara, Rabu (15 April 2020)

Total dana bantuan dari pegawai di lingkungan BBPBAP Jepara sebesar Rp 50,78 juta.

Bantuan berupa paket sembako ini diharapkan bisa meringankan beban warga sebab dimungkinkan ada warga yang kehilangan pemasukan di tengah virus Corona. Viral Bocah Pencuri Celana Dalam

No More Posts Available.

No more pages to load.