Plt Bupati Kudus, Silaturohim ke PT Pura Grop Persiapan New Normal

  • Whatsapp
plt bupati kudus
dok: kudusnews.com

fokusmuria.co.id, KUDUS – Masih pula dalam suasana hari raya Idul Fitri 1441 H, Jumat (29/5) Kemarin Plt. Bupati Kudus HM Hartopo berpeluang melaksanakan aktivitas silaturahim ke PT. Pura Barutama yang diterima di Ruangan rapat HO Pura jl. R.Agil Kusumadya, Desa Jati Wetan, Kudus. Aktivitas itu sekaligus juga mengevaluasi implikasi prosedur kesehatan di lingkungan PT. Pura Barutama untuk persiapan menyambut New Normal yang telah ditargetkan Presiden RI, Joko Widodo.

Baca Juga :  DPRD Kudus, Bentuk Tim Investigasi Lambanya Pencairan BST

Kehadiran HM Hartopo diterima oleh Yohanes Slamet Haryanto sebagai President Direktur PT. PURA yang dipimpin Yohanes Mulyono sebagai Direktur Operasional, serta Iwan Wijaya sebagai Manajer General Affair Pura Goup.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Kudus, Minggu (24 Mei 2020)

Pihaknya menjelaskan jika PT. Pura siap menolong menyukseskan program serta kebijaksanaan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Kami pihak PURA Grup akan memberikan dukungan keberhasilan program serta kebijaksanaan yang dikeluarkan pemerintah untuk kebaikan warga Indonesia, terutamanya di Kabupaten Kudus”, katanya.

Dalam peluang itu, Plt. Bupati kudus HM Hartopo menghargai apakah yang sudah diaplikasikan oleh PT. Pura.

Baca Juga :  Pembatasan Jam Malam Kudus,tidak berimbang memancing reaksi Wakil Ketua DPRD

“Saya menghargai atas langkah riil yang sudah dilaksanakan PT. PURA dalam memberikan dukungan usaha pemerintah dalam pencanangan New Normal, Mudah-mudahan nantinya bisa jadi ide serta bisa diiringi oleh faksi lain yang belum melakukan”, katanya.

Sumber : KudusNews

Pos terkait