Plt Bupati Kudus Hartopo Apresiasi Perusahaan Terkait Menanganan Covid 19

  • Whatsapp
dok tribunjateng.com

fokusmuria.co.id, KUDUS – Berbagai usaha terus dilaksanakan untuk menahan menyebarnya virus COVID-19 yang tengah menempa dunia.

Tidak kecuali, Pemerintah Kabupaten Kudus yang sudah membuat Gugus Pekerjaan Penjagaan serta Pengaturan COVID-19.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Ratusan PKL di Kudus dapat Bantuan Beras

Pekerjaan penjagaan seperti penyemprotan sarana umum, penyediaan hand sanitizer, serta publikasi pada warga juga dilaksanakan.

Tidak kalah penting, Pemerintah Kabupaten Kudus menggandeng perusahaan di Kudus untuk bersama-sama melawan virus ini.

Berjalan di Pringgitan Pendopo Kabupaten Kudus, Selasa (24/3) , beberapa entrepreneur di Kudus ikut ikuti Rapat Pengaturan Penjagaan serta Pengaturan virus COVID-19.

Baca Juga :  Angin puting beliung terjang Kudus

Plt. Bupati Kudus Hartopo menghargai peranan aktif perusahaan di Kudus yang sudah mengaplikasikan protokol kesehatan buat karyawan.

Tidak lepas, faksinya minta perusahaan untuk menolong penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) buat tenaga medis.

Mengingat, sekarang berlangsung kelangkaan.

“Usaha yang dilaksanakan perusahaan di Kudus, intinya dalam aplikasi protokol kesehatan buat karyawan, kami berterima kasih. Beberapa langkah penjagaan sudah seharusnya dilaksanakan. Tidak kalah penting, saya minta keterlibatan perusahaan agar menolong Pemkab Kudus berkaitan dengan penyediaan APD buat tenaga medis,” tuturnya.

Baca Juga :  Mahasiswa IMM Kudus, Shalat Gaib Untuk Korban Demo Di Kendari

berita kudus hari ini Plt . Bupati Kudus waktu memberi instruksi di rapat pertemuan team Gugus Pekerjaan Covid-19. (IST) Perusahaan yang masih tetap memakai karyawannya, lanjut Hartopo, harus bertanggungjawab.

Pos terkait