Peternakan Sapi Milik Koramil Margorejo Makin Berkembang

oleh
Peternakan Sapi Milik Koramil Margorejo Makin Berkembang
Peternakan Sapi Milik Koramil Margorejo Makin Berkembang
Beritapati.com – Margorejo, (Senin, 16 Januari 2017) Mungkin tak banyak orang yang tahu bahwa Koramil 12/ Margorejo Kodim 0718/Pati ternyata juga memiliki peternakan sapi.
Serma Rastam yang menangani pengelolaan sapi Kodim 0718/Pati mengaku, sapi yang dirawatnya berjalan dengan baik, hasil yang selama ini dilakukan telah membuahkan hasil yang baik, terbukti degan keadaan sapi yang dapat berkembang dengan sehat – sehat dan gemuk, tidak sampai di situ sapi yang di tangani oleh Serma Rastam Anggota Ramil 12 ini telah beranak dan bertambah banyak jumlahnya. 
Sementara itu disaat ditempat terpisah, Pelda Solichin Babinsa Desa Jimbaran Kecamatan Margorejo memantau panen padi di Desa tersebut.
Dalam kesempatan ini, Pelda Solichin memantau dan membantu pelaksanaan panen padi milik Musrikan dengan menggunakan alat pemotong padi jenis treser. Panen padi milik Musrikan yang tergabung dalam Poktan Sido Makmur seluas 2 hektar ini menghasilkan panen kira – kira 7.5 ton/ha.
Tapi masih di sayangkan, yang memanen dan membeli masih tengkulak, Babinsa mengharapkan para rekanan Dolog untuk dapat segera terjun ke lokasi yang saat ini mengalami panen padi. Sehingga penyerapan padi dari petani bisa maksimal. (Beritapati.com /dt)
Baca Juga :  Siang Bolong, Rumah Kades Klumpit Tlogowungu Dibobol Maling

No More Posts Available.

No more pages to load.