Pengurus FKPPI Kabupaten Pati Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Pengurus FKPPI Kabupaten Pati Resmi Dilantik
Pengurus FKPPI Kabupaten Pati Resmi Dilantik
Beritapati.com – Kota, Pengurus FKPPI (FORUM KOMUNIKASI PUTRA PUTRI PURNAWIRAWAN DAN PUTRA PUTRI TNI-POLRI) Kabupaten Pati masa bakti 2017 – 2022 resmi dilantik di Gedung Joeang ’45 Pati. Sabtu tanggal (15/4) pukul 15.30 s/d 17.45
Hadir dalam acara tersebut selain dihadiri Muspida Pati, Bupati Pati, Wakapolres Pati Kompol Nyamin mewakili Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, SIK, juga dihadiri Wakil ketua FKPPI Jawa tengah (Bp. Buntoro), Ketua FKPPI Kab. Pati (Ibu Endah Sri Wahyuningati) dan Anggota FKPPI Kab. Pati
Dalam sambutannya, ketua FKPPI cabang Pati mengatakan kepada para pengurus yang baru dilantik semoga dapat membimbing anggota FKPPI agar dapat lebih maju.
Bupati Pati Haryanto, SH, MM, MSi mengatakan, “generasi muda FKPPI terus berperan aktif dalam berorganisasi sehingga dapat menciptakan kreatifitas yang bermanfaat bagi bangsa dan negara”.
Di akhir acara, Pengurus Daerah FKPPI Jateng berpesan kepada Danramil dan Kapolsek agar dapat menghimpun anak-anak dari TNI Polri yang sudah purna maupun yang masih aktif agar bisa dibimbing di FKPPI agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif. (pp)
Baca Juga :  Polsek Gembong Amankan Belasan Penjudi dalam Operasi Pekat

Pos terkait