Pengumuman calon seleksi PPK, Pilkada blora 2020

oleh

fokusmuria.co.id, blora – Setelah sebelumnya mengikuti seleksi tertulis pada 30 Januari 2020, KPU Kabupaten Blora pada Senin 3 Februari 2020 mengumumkan hasil seleksi tertulis calon anggota PPK Pilkada Blora 2020.

berdasarkan Pengumuman menyebutkan perolehan nilai beserta ranking peserta seleksi tertulis. Sepuluh orang dengan peringkat tertinggi di masing-masing kecamatan selanjutnya akan mengikuti seleksi wawancara yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 8 – 9 Februari 2020.

Baca Juga :  21 daerah, ikuti PILKADA 2020 Jawa Tengah

Ketentuan menyebutkan bahwa jika pada ranking 10 (sepuluh) terdapat lebih dari 1 (satu) orang maka diikutkan semua dalam seleksi wawancara. Dari hasil seleksi tertulis di beberapa kecamatan memang terdapat lebih dari satu orang yang menduduki peringkat sepuluh.

Dengan hal ini tentunya kemudian KPU Blora menyertakan semua peserta yang menduduki peringkat sepuluh tersebut pada saat seleksi wawancara.

Baca Juga :  Ganjar pastikan pesan denda masker HOAX

Terkait pengumuman hasil seleksi tertulis, komisioner KPU Blora, M. Syaiful Amri berpesan “diharapkan segenap masyarakat Kabupaten Blora dapat memberikan tanggapan atas nama-nama calon anggota PPK yang lulus seleksi tertulis. Tanggapan disampaikan dengan melampirkan identitas yang jelas dan dapat disampaikan langsung ke Kantor KPU Blora, lewat pos, maupun alamat email KPU Blora paling lambat tanggal 5 Februari 2020”.

Baca Juga :  50 Perusahaan di jabar bakal pindah ke Jateng

Pembentukan PPK Pilbup Blora melalui beberapa tahap, yaitu seleksi administrasi, seleksi tertulis, dan seleksi wawancara. Selanjutnya PPK terpilih akan dilantik pada 29 Februari 2020.

untuk pengumumannya bisa di download di website resmi http://kpu.blorakab.go.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.