PENGHIJAUN DI PATI (SEPUTAR PATI)

  • Whatsapp
tnam pohonJUANA-JAKENAN TERKINI SEPUTAR PATI – DPC PDI Perjuangan kabupaten Pati melakukan  penghijuan dengan menanam 5000 bibit, di antaranya bibit mahoni, jati dan sengon. Kegiatan itu dilakukan di desa Kletek, Kecamatan Pucakwangi, Kabupatean pati, kemarin. (21/1).

Penghijauan dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 40 partai tersebut. Penanaman  yang  dilakukan oleh ketua PLH  DPC Ir. Alwin Basri, MM. MIKom, kepala Desa Kletek serta jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pucakwangi berserta  Banteng Muda Indonesia serta tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Dicopot Dari Jabatan, Seorang Kepsek SMA N 1 Jakenan Depresi

Menurut Alwin Basri, DPC dalam menyambut dan mengisi  hari ulang tahun melakukan kegiatan- kegiatan  yang positif untuk konsolidasi partai maupun melakukan kegiatan penghijuan serta bakti sosial.
Semoga dengan adanya penghijauan ini bisa bemanfaat bagi masyarakat untuk mengatasi hutan yang sudah gundul, longsor, serta  banjir.

Melihat kondisi Desa kletek yang merupakan daerah terpencil bertanah tandus, bantuan penghijauan ini sangatlah penting, mengingat kondisi lingkungan yang begitu panas dan banyak pepohonan yang roboh karena penebangan liar.

Baca Juga :  Aksi Limbad Gagal, Satu Penonton Terluka

”Kami senang dengan penghijauan ini, dan sangat bermanfaat buat masyarakat” ungkap Sunardi kepala Desa Kletek.
Selain penghijuan kegiatan sosial juga dilaksanak dipanti asuhan putri  al ñ khidmah Desa Rendole Blok F Muktiharjo berupa bantuan sembako dan santuna uang yang kiranya dapat membantu dan bermaafaat buat anak-anakdi panti asuhan putri ini .

”Kami selaku pipinan panti asuhan putri Al-khidmah Desa Rendole mengucapkan banyak terimakasih kepada PDI Perjuangan”, Ujar  H. Abdul hadi .HS. Pimpinan Panti Asuhan Al- khidmah.

Baca Juga :  Anak Nassar-Muzdhalifah Ditemukan tadi Pagi

Sumber suaramerdeka.com

Pos terkait