Pemuda asal Bermi,Sukses di Youtube Subsriber hingga 500rb

oleh

fokusmuria.co.id, PATI – Youtube termasuk salah satu situs pemutar video yang paling populer di dunia, jadi tidak heran ketika pengguna layanan yang satu ini jumlahnya luar biasa besar, dan kamu barangkali salah satu di antaranya. bukan saja menonton berbagai macam video saja, Youtube juga memungkinkan kamu untuk mengunggah dan berbagi video kamu dengan yang lainnya.

Baca Juga :  New Normal di Pati, Trend Penyebaran Covid-19 di Pati mulai menurun

Hal ini yang dilakukan oleh seorang pemuda asal bermi bernama Khoirul Adib yang terkenal di youtubenya “mbah purnomo” menurutnya awal mula mengupload video di youtube berawal dari titik jenuhnya dalam mencari pekerjaan, sehingga pada akhir tahun 2016 pemuda ini membuat chanel yang namanya Khoirul Adib 2.

dalam sebuah chanel youtube “mase lubis” yang eklusif berwawancara di ketahui bahwa pemuda bernama khoirul adib ini sudah jatuh bangun dalam dunia youtube, mulai akunnya di tidak bisa di beri iklan, sampai selama 7 bulan di youtube cuma di gaji 500 rb.

Baca Juga :  Siswa PSHT, SMK Bhina Tunas Bakti Juwana Juara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

sampai tahun 2020 awal ini channel pemuda ini mencapai subscribe 550 rb. luar biasa bukan, sehingga sekarang ini pemuda asal bermi mendapat apresiasi dari youtube “play silver button” , sementara itu dari hasil selama 3 tahun di dunia youtube pemuda ini sudah bisa membangun rumah sendiri hingga berencana untuk berangkat haji bersama keluarganya.

Baca Juga :  Penjual Mie Ayam di kudus meninggal saat menjadi imam sholat. Subhanallah,,,

selain itu juga khoirul adib (mbah purnomo) berpesan kepada teman-temannya bahwa jangan pernah takut mencoba serta jangan pernah berpikiran tidak mungkin.

No More Posts Available.

No more pages to load.