Pemkab Rembang Resmi berstatus KLB Covid 19

oleh
illustrasi langgam.id

fokusmuria.co.id, REMBANG – Kota rembang resmi memutuskan Kejadian Luar Biasa (KLB) covid 19. Hal ini ditetapkan berdasarkan pemkab Rembang melihat perkembangan terkait Virus Corona.

Menurut Abdul Hafidz selaku Bupati Rembang di langsir dari radarkudus.com mengatakan bahwa setelah melihat lonjakan kepulangan penduduk dari luar daerah yang diperkirakan mencapai ribuan. Oleh sebab itu pemkab Rembang mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini.

Baca Juga :  Tersebar Data jamaah tabligh gowa asal Pati,Ini Penjelasan Bupati

“kita semua bersama elemen yang ada. Memutuskan bahwa mulai pukul 16.30. 28 Maret 2020 kita terapkan status keadaan luar biasa (KLB).

Sehingga nantinya semua warga bisa memahami secara utuh. berharap dengan KLB ini bisa terkoordinasi. Seperti kita ketahuii, baru-baru ini ada satu warga Rembang yang positif corona.

Menurut Hafidz KLB secara menyeluruh se-Rembang. Semua diberlakukan sama. KLB ini sendiri, akan berdampak pada sosial dan ekonomi. “Yang kita pikirkan bukan hanya penyakit akan tetapi pada ekonomi juga” ujarnya.

Baca Juga :  Satgas Kebolandoh Pati, Razia Miras di Trangkil

untuk gambarannya kegiatannya seperti kegiatan di pasar akan di beri waktu 6 jam selain itu Nanti dirumuskan Pokja. Mulai Besok kita sudah tegaskan 6 Pokja besok menyelesaikan tugas Sehingga Senin bisa berjalan seperti biasanya

No More Posts Available.

No more pages to load.