Pemkab Pati dapat bantuan 1000 APD

oleh
illustrasi

fokusmuria.co.id, BERITA PATI – Senin (6/4) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, memperoleh penambahan seribu APD (alat perlindungan diri) dari Bank Jateng Cabang Pati.

Bupati Pati Haryanto sebagai Ketua Gugus Pekerjaan Pemercepatan Perlakuan Covid-19 Kabupaten Pati dibarengi Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Pati Suharyono serta Kepala Dinas Kesehatan menerima bantuan APD dari pimpinan bank BUMD propinsi itu di Pendopo Kabupaten Pati.

Baca Juga :  Agenda Peresmian Alun-alun Pati 2019

Haryanto mengemukakan terima kasih pada Bank Jateng yang merayakan ulang tahun ke 57 itu. Dia mengharap supaya Bank Jateng bisa tingkatkan layanan pada warga, khususnya ditengah-tengah pandemi corona seperti sekarang.

” semoga dengan ulang tahun yang ke 57 ini makin jaya, dengan adanya bantuan ini benar-benar bermakna buat Pemerintah Kabupaten Pati atau warga, ” tutur Bupati.

Bupati Pati mengapresiasi atas bantuan ini. Dia mengutarakan, Pemkab alami kesusahan dalam pembelian APD. ” Pertolongan ini kita terima serta saya berterima kasih semoga berguna serta kebetulan APD kita terbatas serta masih susah untuk beli. Kita ada dana tetapi masih kesusahan sebab ketidaktersediaan barang, ” tuturnya.

Baca Juga :  Penerima BST Kemensos Kab Pati Tahap Pertama 12.405 Orang.

Tidak hanya memperoleh pertolongan APD dari Bank Jateng, Bupati akui sudah memperoleh pertolongan dari KORPRI Kabupaten Pati. Sekarang Pemkab masih kesusahan dalam pembelian APD.

” kemarin kami menerima pertolongan dari KORPRI yang telah beli kira-kira 1000 APD sertas sekarang ada penambahan 1000 . Tentu saja nanti masih memerlukan untuk tenaga kesehatan kita yang mengatasi pasien terkena covid-19, “ tambah Bupati.

Baca Juga :  Setelah liga U 22 Selesai, Muncul Pemain Lokal untuk Persipa

Bupati berharap ” Semoga cepat segera memperoleh serta dapat mendukung dalam rencana untuk percepat penyelesaian covid-19 yang berada di Kabupaten Pati ini, “

No More Posts Available.

No more pages to load.