Pemkab Kudus Rencana Akan Tambah Pembatasan Jam Malam

oleh
plt bupati kudus saat mengunjungi posko covid 19 (antara/humas kudus)

fokusmuria.co.id, KUDUS – Pemerintah Kabupaten Kudus berencana melarang pekerja swasta dari luar daerah untuk ulang pergi ke tempat kerja dan diminta mereka tetap tinggal di Kudus untuk mencegah penyebaran penyakit virus Corona.

Plt Bupati Kudus M Hartopo Minggu (26/04) di kutip dari antaranews.com mengatakan “kami nantinya akan menerapkan larangan bagi pegawai swasta asal luar kota Kudus yang bekerja di Kudus untuk pulang pergi.”

Baca Juga :  20 Penerima PKH kab kudus mundur,di tengah banyaknya Bansos

Kebijakan ini dinilai menjadi alternatif dari pembatasan sosial berskala besar yang dapat membuat banyak perusahaan tutup dan mengakibatkan bekerja menganggur.

Sebelumnya badan Khusus memang direkomendasikan untuk menerapkan pembatasan sosial berskala besar akan tetapi sebab banyak pertimbangan belum bisa dilaksanakan walaupun jumlah kasus penyakit virus Corona semakin bertambah.

Sementara itu Pemkab Kudus berencana akan menambah lokasi pembatasan jam malam dari yang sebelumnya di kawasan alun-alun Kudus dan sekitar kawasan Bali jagung. maka akan di tambah lokasi lain.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Kudus, Jumat (19 Juni 2020)

Hal itu ditambahkan karena banyak warga Kudus yang membandel dan tetap keluar rumah pada malam hari.

Maka pembatasan jam malam untuk lokasi lainnya akan diberlakukan secepatnya dalam rangka menekan penularan virus Corona masyarakat Kudus diajak untuk tetap mematuhi aturan dari pemerintah dan menggunakan protokol penanganan virus Corona.

No More Posts Available.

No more pages to load.