Pemandangan Menakjubkan Yang ada di Dunia

oleh

Berbagai pemandangan yang menakjubkan dan paling menarik banyak tersebar didaerah yang paling terpencil dan kering dunia atau muka bumi ini. Seperti posting tempat paling spektakuler di Bumi yang lalu. Posting kali ini masih mengulas tentang keindahan alam yang tak terbatas hasil rangkuman tipswisatamurah.com yang dikutip dari berbagi sumber

Valle de la Luna .

Pemandangan MenakjubkanValle de la Luna
Foto: flickr/matt.hintsa

Valle de la Luna terletak di Gurun Atacama di Chili. Ini pemandangan gurun yang membentuk hati ini adalah akibat hasil dari banjir pasir yang disetai bebatuan sejak berabad-abad yang. Hingga mebentuk Hingga bukit pasir besar dan formasi batu tersebut meniru permukaan bulan, yang diterjemahkan sebagai “Valley of the Moon”. Warna unik dari lanskap, disebabkan oleh cara formasi garam yang memantulkan sinar matahari, membuat spektrum Valle de la Luna , indah berubah biru terang, hijau, warna kuning dan merah.

The Pinnacles Desert .

The Pinnacles DesertThe Pinnacles Desert
Foto: flickr/robertpaulyoung

Gurun Pinnacles berlokasi dii Nambung National Park di Australia Barat. View yang aneh dan mistis seperti bagian dari kuil suku maya karena adanya formasi yang tidak biasa dari batu kapur sejauh mata memandang di hamparan bukit pasir yang amat luas. Dengan adanya pergerakan bayangan sinar matahari, formasi tersebut membuat pemandangan yang menakutkan yang melintasi padang pasir. Bunga liar Sekitarnya meningkatkan kecantikan padang gurun bulan Agustus sampai Oktober..

Baca Juga :  Jadwal Mudik Gratis Dengan Ribuan Bus

McMurdo Dry Valleys .

McMurdo Dry ValleysMcMurdo Dry Valleys
Foto: flickr/ASOC Pictures

Antartika dianggap gurun terbesar di Bumi. Dengan curah hujan tahunan hanya 200 mm (8 inci) di sepanjang pantai, wilayah gurun paling ekstrim Antartika bersuhu Lembah dan Kering di sekitar McMurdo. Meskipun berudara lembah dan terletak di benua tertutup es, tai area ini telah bebas es selama ribuan tahun. Angin katabatic yang keras meniup melalui padang pasir dengan kecepatan hingga 320 km (200 mil) per jam dengan kekuatan yang mampu menguapkan semua kelembaban. Akibatnya, Lembah Kering McMurdo dianggap setara bumi paling dekat dengan permukaan Mars. WOw bukan bukan.
.
Death Valley .

Death ValleyMcMurdo Dry Valleys
Foto: flickr/ASOC Pictures

Death Valley adalah lanskap dibagian Nevada dan California. Hal ini dikenal sebagai lokasi terendah dan berudara paling kering dan terpanas yang ada di Amerika Utara. Death Valley telah mencatat suhu setinggi 130 derajat. Dari pegunungan yang tertutup salju ke bukit pasir berwarna-warni, pemandangan gurun yang unik dari Death Valley adalah seperti tidak ada tempat lain di Amerika Serikat. Tempat-tempat kepentingan termasuk daerah pemandangan Zabriskie Point dan batu-batu bergerak misterius Playa Racetrack..

Baca Juga :  Paket Wisata Murah ke Nusa Penida Bali

Sinai Desert.

Sinai DesertSinai Desert
Foto: flickr/Unitopia

Terletak di sepanjang perbatasan Mesir dengan Israel, Gurun Sinai adalah tujuan wisata relijius utama karena adanya sejarah agama, selain itu pemandangannya juga sangat menakjubkan. di pegunungan terjal kontras dengan pasir emas dan langit biru menawarkan pemandangan berupa hamparan padang pasir pada pengunjung yang spektakuler . The Desert Sinai meupakan sungai cabang yang mengalir menuju pantai Laut Merah, di mana tempat wisata air untuk menyelam yang menakjubkan yang dikenal di seluruh dunia..
.
Nazca Desert .

Nazca DesertNazca Desert
Foto: flickr/miss mass

Gurun Nazca menempati strip di sepanjang pantai Pasifik utara di dataran gersang yang tinggi. The Nazca yang terkenal Garis yang terletak antara kota Nazca dan Palpa. Dibuat antara 200 SM dan 700 AD angka berkisar dari garis sederhana untuk laba-laba bergaya, monyet, ikan, llamas, kadal dan figur manusia. The lines diciptakan pada skala besar sehingga tidak sampai tahun 1920-an, ketika maskapai Peru mulai terbang dari Lima ke Arequipa, bahwa garis yang diakui sebagai angka. The, kering berangin, iklim yang stabil dari Gurun Nazca telah membantu menjaga garis ditemukan sampai sekarang..
.
Wadi Rum .

Wadi Rum Wadi Rum
Foto: flickr/zerega

Lembah Wadi Rum fitur satwa liar yang mengagumkan dan formasi batuan yang luar biasa. Terletak di negara Yordania, walau udara lembah namun jadi tujuan wisata yang spektakuler. Para tamu bisa naik unta atau kuda melintasi padang pasir yang menakjubkan dan berkemah di bawah langit yang bertaburan bintang. Adventure-seekers dapat berlatih memanjat tebing untuk mengfuji keterampilan pada formasi batuan yang luas termasuk Rum Jabal, puncak tertinggi kedua di Yordania. Walau tempat ini bukan kapal wisata firaun seperti yag pernah di hebohkan beberapa waktu lalu , tapi Wadi Rum memang memilikipemandangan yang sangat luar biasa sekali
.
Salar de Uyuni .

Salar de UyuniNazca Desert
Foto: flickr/miss mass

Terletak di Pegunungan Andes di Bolivia, Salar de Uyuni adalah tempat hamparan garam terbesar di dunia. Hamparan garam menciptakan lanskap putih tak berujung selama musim kemarau, tapi daerah tersebut yang paling menakjubkan selama musim hujan ketika tertutup air. Pantulan langit biru menciptakan lanskap yang lebih nyata meskipun beberapa orang bersikeras melihat garam..

No More Posts Available.

No more pages to load.