Pelantikan Pramuka di IAIN Sunan Kudus bareng Gebyar Seni

oleh
sumber: radarkudus.com

fokusmuria.co.id, KUDUS – Dalam rangka pelantikan anggota Brigade Khusus Nogo Sosro Sabuk Inten (Brigsus NSSI) Sunan Kudus-Rabi’ah Al-Adawiyyah angkatan XXII Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus kemarin mengadakan kegiatan Gebyar Kreativitas Seni (GKS) HPMS PGMI IAIN Kudus.

Menurut Dr. H. Ihsan M.Ag selaku Wakil Rektor lll IAIN Kudus di langsir dari Radarkudus.com menyatakan, tugas pokok dan tujuan dari kegiatan pramuka yaitu melakukan pendidikan bagi generasi muda. Melalui kegiatan ini di kampus, diharapkan dengan ada kegiatan seperti ini menjadikan kemajuan pramuka di masa mendatang.

Baca Juga :  Ini alasan, Tersangka Pembunuhan GRAB Kudus

Sementara itu, menurut Dr. H. Mudzakir selaku Rektor IAIN Kudus mengatakan, tujuan GKS dihelat untuk menggali potensi dan mengembangkan kreativitas mahasiswa. Dengan memadukan nuansa Islam dan Jawa.

GKM HPMS PGMI IAIN diikuti seluruh mahasiswa PGMI angktan 16 IAIN Kudus. Termasuk 204 mahasiswa kelas LK. Penampilan lain, berupa kolaborasi musik dan tari. Dengan memadukan musik Jawa, Aceh, dan Melayu yang diikuti mahasiswa PGMI dari angkatan 2016-2019 dan berbagai kelas.

Baca Juga :  Unik Sosialisai Covid 19 di Kudus Polres Bawa Boneka

sumber: radarkudus.com

No More Posts Available.

No more pages to load.