Pelaku Curanmor di Depan SPBU Waturoyo Margoyoso Akhirnya Dibekuk Polisi

oleh
Beritapati.com – Pati,  Setelah buron beberapa waktu lamanya, akhirnya tersangka tindak pidana pencurian sepeda motor di di depan SPBU Waturoyo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, berhasi ditangkap. padaMinggu (18/6/2017) sekitar pukul 16.30 wib
Tersangka berinisial S (24) dan U (17) ditangkap Unit Resmob Sat Reskrim Polres Pati, setelah sebelumnya dilaporkan pihak korban bernama Muhammad Fajris Sholah (18) warga Dukuh Randumulyo RT 02 RW 04 Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati atas tuduhan telah melarikan sepeda motor miliknya.
Peristiwa terjadi pada hari Minggu (28-05-2017) silam, saat korban dari Pati untuk berbuka puasa dan tertidur di mushola SPBU Waturoyo Margoyoso. Sekitar pukul 03.50 WIB, korban terbangun dan melihat sepeda motor miliknya sudah hilang.
Kasat Reskrim Polres Pati, AKP Galih Wisnu Pradipta SIK, yang menerima laporan kejadian tersebut, langsung menggelar penyelidikan dengan mengerahkan personilnya.
Tim Resmob akhirnya berhasil mengendus keberadaan kedua tersangka dari sumber yang dipercaya bahwa kedua tersangka sedang nongkrong di seputaran Lapangan Joyokusumo Pati pada Minggu (18-06-2017) pukul 16.30 Wib dan langsung menangkapnya.
Selanjutnya kedua tersangka beserta barang buktinya dibawa ke kantor Sat Reskrim Polres Pati. Usai dilakukan interogasi, kedua tersangka mengakui bahwa telah melakukan pencurian kendaraan bermotor di Mushola SPBU Waturoyo. Atas perbuatannya, kedua pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHPidana. (rp)

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Hasil Penetapan Paslon Bupati Pati 2017

No More Posts Available.

No more pages to load.