Patroli Malam Koramil 01 Pati Di Pospam Lebaran, Ciptakan Kondisi Aman, Tertib Dan Lancar

  • Whatsapp
BeritaPati.com – Kota, Suasana Lebaran ke dua di kota pati masih di dominasi para pemudik, antusias masyarakat dalam rangka berlebaran bersama sama, baik kepada sanak saudara dan handai taulan, untuk saling bersalam salam dan bermaaf maaf’ an di hari yang fitri. Senin (27/06/2017).       
            
Patroli malam ini dilaksanakan Koramil 01/Pati, sesuai perintah komando atas yang disampaikan oleh Danramil 01/Pati,Kota Kapten Kav Suyatno  pelaksanaan Patroli malam yang di laksanakan pkl 20.30 wib saat ini di pimpin Bati Tuud Koramil 01/Pati Kota Peltu Tri Suharyanto beserta 3 personil. Tujuan pelaksanaan Patroli adalah untuk menciptakan kondisi aman, tertib dan kondusif baik di tiap Pospam.

“Rest Area Garuda Food, Jalan2 Protokol Jl. P Sudirman  Jl P Diponegoro untuk memonitor Lalin Arus Mudik dan antusias masyarakat pati dalam.berlebaran, tempat-tempat obyek vital seperti Swalayan ADA, Swalayan Luwes serta hotel – hotel yang ada di wilayah kecamatan pati juga wajib di patroli keberadaannya, juga tidak luput pantauan lalin jalan lingkar selatan (JLS) Mencegah terjadinya angka kecelakaan dan tindak kriminal disaat situasi berlebaran”, ungkap Bati Tuud Ramil 01/ Pati. Juga di tambahkan melindungi masyarakat umum dalam.keamanan disaat berlebaran agar tercipta kondisi aman kondusif. (pd)
Baca Juga :  Ditinggal Pemilik ke Mushola, Satu Rumah di Kayen Nyaris Terbakar

Pos terkait