Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Kapolsek Mijen door to door

  • Whatsapp

fokusmuria.co.id, DEMAK – Untuk memastikan penerima bantuan adalah mereka yang layak menerima, Kapolsek Mijen Iptu Sugeng Riyadi BPS bersama anggotanya, menyerahkan bantuan dengan mendatangi langsung rumah warga kurang mampu di Desa Ngelowetan, Jumat (15/5/2020).

Salah satu penerima bantuan dari Desa Ngelowetan Mijen Diah Ayu Lestari (37) merasa senang, akhirnya dia mendapatkan bansos berupa paket sembako. Diah mengaku baru kali ini mendapatkan bantuan sosial. Dia mengucapkan terima kasih, ternyata masih ada yang memperhatikan dengan memberi bantuan sembako. (baca juga: hotline pengaduan bansos pati)

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Persiapan New Normal, Aparat Demak Apel Gabungan

Selain Diah, ada empat warga kurang mampu di Desa Ngelowetan yang juga mendapatkan bantuan berupa sembako yaitu Nursidah (40), Kusmiyati (52), Nusidah (39) dan Masitoh (42).

“Bantuan tersebut memang ditujukan bagi warga kurang mampu, yang kondisi ekonominya makin sulit akibat terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Mijen,” jelas Kapolsek Sugeng.

Baca Juga :  Polsek Meranggen,Bagi 2.000 Masker Gratis

Ditambahkan, paket sembako tersebut berisi beras, mi instan, telur dan uang. Dia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga dengan bantuan sembako ini sedikit meringankan beban masyarakat di tengah bencana nasional wabah virus Corona,” harap Sugeng.

Pos terkait