Pasien di Isolasi RSUD Lukmono Hadi Kudus, Negatif Corona

  • Whatsapp

fokusmuria.co.id, KUDUS – Pasien yang dirawat Di RSUD Lukmono Hadi sebelumya dinyatakan suspec setelah dilakukan Lab diLitbangkes Kemenkes, Pasien dinyatakan Negatif Korona.

Pernyataan Plt Bupati Kudus Hartopo setelah menjenguk pasien berinisial A yang sempat diduga terjangkit virus korona di Ruang Isolasi Khusus RSUD dr Loekmonohadi Kudus.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Bengkok Pemdes Tanjungrejo Kudus, di sulap jadi tempat wisata

Pasien dalam pengawasan tersebut diperkenankan pulang karena kondisinya sudah membaik, kata Direktur RSUD Loekmono Hadi Kudus Abdul Azis Achyar saat jumpa pers dan dihadiri PLT Bupati Kudus M. Hartopo dan Kepala Dinas Kesehatan Kudus Joko Dwi Putranto di Kudus.

PLT Bupati mengungkapkan warga yang dalam pengawasan tersebut dinyatakan negatif berdasarkan hasil tes spesimen atau swap tenggorokan yang dilakukan hingga dua kali.

Baca Juga :  Kota Kudus Sosialisasikan Pembatasan Jam Malam

Setelah hasil uji yang kedua kalinya di laboratorium Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Litbangkes) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dinyatakan negatif, kemudian pihaknya baru berani menyampaikan kepada masyarakat bahwa pasien yang diisolasi tersebut Negatif virus corona

Pos terkait