Pasien Covid-19 Asal Pati, di RSUD Rembang Semakin Membaik

  • Whatsapp
https://covid19.patikab.go.id/

fokusmuria.co.id, BERITA PATI – Hari ini Selasa (07/04) Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Soetrasno Rembang merawat isolasi salah seorang warga Pati yang dinyatakan positif terpapar COVID-19 atau corona.

menurut Nurdin Fahrudi selaku kepala bidang informasi dan pengembangan RSUD dr R Soetrasno Rembang di langsir dari nurfmrembang.com Selasa (7/4/2020). Pasien yang dirawat diketahui berjenis kelamin perempuan berusia 55 tahun. dan kondisinya saat ini diketahui cenderung membaik.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pemkab Pati dapat bantuan 1000 APD

dalam ketererangannya Nurdin Fahrudi menjelaskan, RSUD dr R Soetrasno Rembang tengah merawat dua orang pasien positif corona di ruang isolasi RSUD setempat. dengan status positif covid-19,

“sampai hari ini, Selasa (07/04) RSUD merawat 13 pasien berstatus PDP, 2 dari 13 orang ini terkonfirmasi corona. 1 dari Rembang, dan 1 dari luar Kabupaten Rembang yakni Kabupaten Pati,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Pati Salurkan Bantuan Kematian Tahap II

selain itu Nurdin menerangkan pihak RSUD Rembang menerima pasien asal Kab Pati tersebut berasal dari salah satu rumah sakit swasta di Kabupaten Pati, dan diterima pada tanggal 30 Maret 2020, dini hari

Pos terkait