Pasar Sumberejo Jaken, Diserbu Sejumlah Anggota TNI

oleh
Pasar Sumberejo Jaken, Diserbu Sejumlah Anggota TNI
Pasar Sumberejo Jaken, Diserbu Sejumlah Anggota TNI
Beritapati.com – Jaken, Sejumlah anggota TNI yang berasal dari Koramil 16/Jaken dibawah pimpinan Danramil Kapten Inf Urip Widodo menyerbu pasar Desa Sumberejo kecamatan Jaken. Dalam penyerbuan kali ini jangan disalah artikan ke hal-hal yang buruk. Kegiatan kali ini tidak ada hubungannya dengan penyerangan, pengeroyokan dan aksi kekerasan, tetapi kegiatan yang dilaksanakan adalah merupakan Kegiatan sosial. (Kamis, 12 januari 2017).
Tampak bekerja dengan semangat kepala desa sumberejo jaken Bp. H.susanto (41) th menyapu sampah yang ditinggalkan oleh para pedagang setiap hari pasaran yaitu Senin, Kamis dan Sabtu. Bersama masyarakat sekitar lokasi pasar, Danramil beserta anggota dan Kepala desa sumberejo beserta perangkat melaksanakan pembersihan sampah di pasar tersebut. Sesuai dengan tugas-tugas aparat kewilayahan,salah satunya adalah pembinaan teritorial,dan menjaga kemanunggalan TNI dan rakyat.

Sambil menghisap rokok beliau mengatakan, “Dalam seminggu jadwal pasaran di sini sebanyak tiga kali yaitu senin,kamis dan sabtu belum lagi bersamaan dengan pasar hewan atau Pon,sampah-sampah bekas para penjual banyak sekali berserakan mulai dari luar dan di dalam pasar, sedangkan tenaga kebersihan kami hanya memiliki 3 orang saja, yaa…lumayan kuwalahan, untung kemarin saya ngobrol dengan babinsa dan ditindak lanjuti hari ini kita sama-sama melaksanakan kerja bhakti, sekali-kali lah..biar itung-itung olah raga” ujar Kades.
Agung Suroto, selaku Kepala Pasar mengatakan, “pasar sumberejo ini adalah yg terbesar di kecamatan jaken dibanding dg pasar desa Ronggo dan pasar desa Tegalarum, di pasar sini ada sebanyak 21 Los,kios 54 dan pedagang yang ada di dalam pasar kira-kira 600 orang pedagang campuran”. (Beritapati.com/ Pendim)

Baca Juga :  Usai Tenggak Miras, Pemuda Ini Nyungsep Ke Parit Saat Naik Motor di Juwana

No More Posts Available.

No more pages to load.