Pasar Burung Gowangsan Pati, Dibersihkan Anggota TNI

oleh
Pasar Burung Gowangsan Pati, Dibersihkan Anggota TNI
Pasar Burung Gowangsan Pati, Dibersihkan Anggota TNI 
Beritapati.com – Kota, (Jumat 24-2-2017) Anggota Koramil 01/Pati melaksanakan Karya Bakti bersih – bersih di lokasi pasar burung rogowongso (Gowangsan) kelurahan Pati Wetan Kecamatan Pati Kota, dalam rangka gerakan #Jum’atBersih.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Anggota Koramil 01, 20 personil, lima orang perangkat desa, Staf pasar 6 orang dan pedagang sebanyak 31 orang.
Kepala Kelurahan  Pati Wetan, Kartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil 01 Pati Kota beserta personilnya yang membantu giat karya bakti bersih – bersih lokasi pasar burung Rogowongso.
“Dengan karya bakti bersama – sama menumbuhkan jiwa kegotong royongan untuk membantu dan memotivasi kepada pedagang pasar burung untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing – masing”, ujar Kartono.
Kepala Pasar Burung Rogowangsan Ibu Ari Widyastuti menyampaikan, “Terima kasih banyak kepada Bapak Komandan, bahwasanya tempat lingkungan pasar burung kami di rogowangsan mendapat perhatian dan dukungan tenaga dari bapak – bapak TNI Koramil 01/Pati. Serta dapat menjadi contoh kepada para pedagang untuk tetap menjaga kebersihan lingkungannya”. Jelasnya.
Danramil 01/Pati melalui Batituud 01/Pati meyampaikan, “Karya bakti Jumat bersih adalah merupakan program dari Komando Atas yang siap kita laksanakan. ucapan terima kasih kepada personil dan kepala kelurahan Pati Wetan serta kepala pasar burung Rogowongso dengang karya bakti akan mencipkan suatu kebersamaan, kegotong royongan dan merupakan suatu sarana komsos yang baik”.

“Tingkatkan kedekatan kita kepad masyarakat luas dengan menumbuhkan suatu kegiatan positif untuk membantu masyarakat umum agar TNI selalu berada di hati rakyat dan selalu di cintai rakyat. Demi tujuan kita, TNI kuat bersama rakyat yang akan menciptakan NKRI ke depan akan Damai, sentosa dan aman”, Jelasnya. (Beritapati.com/ yl)

Baca Juga :  Usai Nonton Dangdut, Dua Pemuda Pucakwangi Dikeroyok Sekelompok Orang

No More Posts Available.

No more pages to load.