Pantai Paling Berbahaya Di Dunia

oleh

Bagi maniak surfing mungkin akan menjadi sangat seru kalau mampu mengalahlan gelombang Pantai Paling Berbahaya Di Dunia, Karena selain menyimpan kebanggaan tersendiri tentunya juga mambu menguji andrenelin di suf spot tersebut. Tapi tahukah anda, ada beberapa tempat selain ombaknya menantang, tapi alam dan faktor lain juga bisa menjadi sangat berbaha untuk berselarcar disana. Kalau belum di bawa ini situs tips wisata murah membantu memetakan lokasi surfing paling berbahaya di muka bumi Kami harap ini bisa anda perhatikan. Percayalah ini merupakan tempat terbutuk di dunia kalau anda kunjungi. Info dibawah ini dilansir dan diselaraskan ulang dari surfingatlas com

[pantai paling bahaya]border=[foto oleh: surfingatlas com com]

SURF SPOT: Cove Anzac
LOKASI: Australia Antartika Wilayah, Pulau Heard

Baca Juga :  Indonesia-Space Islands Di Event Floriade 2012

Ancaman Bahaya: Dingin Ekstrim
Samudra Selatan adalah nyonya namun kejam memang. Ini peregangan seluruh laut terbuka digempur oleh 50 Furious dari barat ke timur. Membengkak sistem, yang daya Pasifik, India selatan, Samudra Atlantik semua lahir di sini.

Pulau Heard adalah batuan vulkanik langka ideal untuk menerima kekuatan penuh dari sistem surfing
Gelombang di Cove ANZAC disebut oleh Adam Waldie saat berkunjung di sana dengan Angkatan Laut Australia pada tahun 1990. Beberapa telah mendarat di sana namun tak ada satupun yang berselancar . Ada dasar ilmiah kecil di Atlas Cove dan Spit Bay di sebelah utara pulau yang saat ini ditinggalkan tetapi dapat memberikan perlindungan dalam keadaan darurat. Dinginnya angin faktor dari angin barat yang pernah hadir akan membatasi Anda untuk berselancar di tengah musim panas belahan bumi selatan saja (antara Dec-Feb) dalam waktu udara kering penuh.

Baca Juga :  Taman Wisata Rakyat Paling Unik Dari Tanah Liat

Ucapan Idul Fitri 1441 Gelombang sendiri adalah hander berat yang menawarkan perlindungan yang sangat baik dari angin barat yang berbagai ukuran dapat melemparkan di Samudra Selatan . Pada hari-hari tenang , istirahat ini bisa menipu anda versi dari kebalikan Noosa sampai Anda masuk ke air. Pastikan untuk membatasi waktu Anda di air untuk mencegah terjadinya hipotermia dalam. Pastikan faktor waktu yang diperlukan untuk meninggalkan air dan mencapai tempat tinggal dalam perhitungan Anda. Rencanakan perjalanan ini dengan seksama, berhati hatilah karena perubahan cuaca bisa mendadak dingin yang ekstrim.

No More Posts Available.

No more pages to load.