Panorama Pantai Tanjung Lesung Memang Indah

  • Whatsapp
[panorama tanjung lesung]

Pesona alam pantai di Tanjung Lesung Provinsi Banten memang sangat luar biasa, Hamparan pasir putih nan lembut yang dipermainkan ombak landai, selalu mengoda penikmat pantai yang sudah berkunjung kesana. Ketepatan posisinya juga masih satu garis pantai dengan pantai Anyer dan Pantai Carita yang sudah lebih dulu dkenal. Posisi letaknya yang sedemikian apiknya, menjadikan gelombang laut tidak seganas pada umumnya pelabuhan ratu dan pantai selatan pada umumnya.

Hal yang demikian itu menjadikan pantai Tanjung Lesung sangat nyaman untuk bermain snorking, atau bermain jetski yang memang disediakan disana. atau hanya ingin sekedar bermain renang di air yang sangat tenang dan biru kehijau hijauan itu. Untuk anak anak bermain dengan membuat gundukan istana pasir putih nan lembut disana juga bisa dilakukan dan menyenangkan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Sunset Pantai Glagah Memang Indah

Seperti saya sebutkan diatas. posisi pantai tanjung lesung berada tak jauh dari anyer dan pantai cerita. Tepatnya di desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Indonesia. Kalau anda dari jakarta, bisa melalui dari tol Jakarta – Merak. keluar di tol Serang Timur atau keluar di tol Cilegon. Kalau anda melaui tol Serang Timur. Harus melewati kota serang kemudian cari penununjuk arah ke Pandeglang setelah sampai sana, cari lagi penunjuk arah ke lalu Labuan. Namun kalau anda melaui tol Cilegon, sepertiya perjalanan akan makin seru. kaena menyisir pantai dan meewati patai carita dan seterusnya.. Pemandangan khas sepanjang pantai juga sangat indah dengan semilir angin yang melabaikan daun kelapa.

Baca Juga :  Paket Wisata Murah ke Nusa Penida Bali

Diinfokan oleh: Tips Wisata Murah
Situs Wisata keluarga Indonesia

Pos terkait