Operasi Pekat, Polisi Amankan PSK dan Waria di Lokalisasi Trangkil

  • Whatsapp
Operasi Pekat, Polisi Amankan PSK dan Waria di Lokalisasi Trangkil
Operasi Pekat, Polisi Amankan PSK dan Waria di Lokalisasi Trangkil

Beritapati.com – Trangkil, Menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Polsek Wedarijaksa Resor Pati, Jawa Tengah, menggelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) dalam rangka menjaga cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan 2017, Senin (08 Mei 2017).

Tempat yang ditengarai menjadi sarang Pekerja Seks Komersial (PSK) disisir oleh anggota Polsek Wedarijaksa yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Musonep SH, salah satu tempat yang di razia adalah lokalisasi Bulu Indah Desa Trangkil, Kecamatan Trangkil.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Dandim Pati Hadiri Apel Operasi Patuh Sandi 2017

Dari hasil operasi tersebut, petugas mengamankan seorang PSK berinisial S (45) dan seorang Waria berinisial D (55). Dari hasil pemeriksaan sementara, keduanya mengaku rata-rata setiap malam berpenghasilan antara Rp50 ribu – Rp100 ribu, dengan mematok tarif kepada setiap pelanggan antara Rp25 ribu – Rp30 ribu.

Sebagai upaya pembinaan kepada para PSK, dibuatkan surat pernyataan bermaterai yang ditandatangani oleh yang bersangkutan dengan mengetahui Kades dari desa masing-masing.

Baca Juga :  Pengawas TPS di Pilkada Pati Diharap Jaga Netralitas

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP R Sulistyoningrum SH, MH mengatakan bahwa “kegiatan tersebut adalah sebagai upaya tindak lanjut informasi dari warga, sekaligus cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan”, ujarnya. (TBR)

Pos terkait