Oleh Oleh Khas Bali Yang Enak dan Halal

oleh

oleh oleh khas baliKita tu dah sering ngomongin keindahan wisata bali, Tapi lupa kalau bali juga punya makanan enak yang bisa dibuat semacam oleh oleh khas bali. Dan yang di share Situs tips wisata murah ini tentunya yang enak enaak dan Halal. Karena sebagian dari kita tu kalau habis liburan tidak bawa oleh oleh rasanya kurang sreg pada keluarga yang ditinggal maupun tetangga.

Nah kalau anda ketepatan berada di Kuta Bali, sekalian cari oleh olehnya di Larisa jl Raya Kuta 45 .B. Disana ada cemilan enak yang bernama kacang disco dan kacang polong. Kalau yang hobi dodol ditempat itu juga dijual dodol Bali yang dibuat dari ketan item atau yang rasa nangka, uniknya dodol Bali tu dibungkus sama daun jagung,, Rasanya enak, kalau anda kesana coba dech, selain murah dibuat oleh oleh juga ga bakalan basi.

Baca Juga :  Geblek Wates Makanan Enak Dari Kulonprogo

Nah kalau Anda sedang berada di jl.Gn.Soputan Bali, tepatnya dipertokoan sedana teras, Di PIA BALI-KU, Di tempat itu dijual Pia khas Bali. Menurut yang jualan katanya Halal. Rasanya kalau di coba legit gemana gitu lho. Pokoknya enak dech. Harga juga murah kok.

Udah gini aja. kalau di omongin satu persatu capek nulisnya. Kalau anda ke Bali dan mau cari oleh oleh khas Bali seperti souvenir, anda bisa mendatangi tempat yang di sebutkan oleh situs tips wisata murah d bawah ini aja dech..

  • Pasar Kumbasari, pusat souvenir Bali, Belanja disini harus pintar silat lidah. Nawarnya di beraniin
  • Pasar Sukawati, Dari baju sampai lukisan dan Bed Cover tersedia. Sama nawarnya harus seperti butuh kagak butuh
  • Krisna. jalan erlangga nomernya lupa. Banyak souvenir seperti baju, tas dan cemilan seperti kacang dll. Ditempat ini harga bandrol toko ga pakai nawar
Baca Juga :  Kamar Hotel Bintang Rp 100 Ribu di Kuta Bali

Nah yang terakhir setelah capek mengelilingi Obyek wisata Bali, jangan lupa cari kaos Joger, karena ini seperti kaos dagadu jogja, barang dijual dibanyak tempat.Kalau belinya dalam pasar harus pandai nawar, . hehehe.

Tambahan dikit, kalau ada yang belum dapat penginapan. boleh di cek tu artikel Hotel Murah di Bali Khusus beckpacker yang sudah kami terbitkan satu tahun yang lalu. Ok semoga bermanfaat.

No More Posts Available.

No more pages to load.