Obyek Kota Wisata Bogor Yang Terkenal

  • Whatsapp

penunjuk arah wisata kota bogorBogor yang dulunya dikenal dengan sebutan kota hujan ini, memiliki banyak tempat wisata kota yang terkenal dan paling banyak diminati. Selain lokasinya berhimpitan dengan Ibu Kota Jakarta, daerah yang berudara sejuk itu juga memiliki banyak bangunan bersejarah, seperti Istana Bogor misalnya. Kalau berniat ,mengunjungi, anda harus mengikuti prosedur tata cara kunjugan ke Istana Bogor. Karena tempat tersebut tidak bisa sembarangan kita masuki. Harus pakai izin, tapi mudah kok cara mendapatkannya.

Tempat lain yang bisa kita buat rekreasi keluarga adalah wisata Kebun Raya Bogor. Tempat yang biasa dipakai riset ini juga paling enak untuk rilek mengendorkan pikiran tegang. Karena di lokasi itu terdapat ribuan aneka tanaman tropis dengan udara sejuk, dan tempat tertata rapi. layaknya sebuah taman besar. Lokasinyapun berdampingan dengan Istana Bogor

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Tempat Wisata Romantis Kampung Sampireun Garut Tenggara Bandung

Tempat wisata kota yang terkenal di bogor berikutnya adalah Prasasti Batu Tulis. Disana kita bisa melihat Prasasti yang terbuat dari batu terasit, jumplahnya ada 15 yang terdapat pada 6 cungkup. Untuk lebih detailnya lagi, nanti situs tips wisata murah berkeinginan menulis terpisah tentang Batu Tulis Bogor ini.

Gedung Museum Etnobotani
Tempat Kota Wisata di Bogor berikutnya yang bisa anda kunjungi adalah Gedung Museum Etnobotani. Di tempat tersebut, anda bisa melihat artefak etnobotani, jumplahnya cukup banyak sekitar 2000. Kalau anda berniat mengunjungi. Lokasinya berada di pusat kota Bogor. Persisnya di Jln Ir. H. Juanda no. 24, Bogor Jawa Barat.

Baca Juga :  Menikmati Langit Biru Alun Alun Bandung

Situ Gede
Kalau keluarga anda hobi main air dengan suasana pedesaan. Situs Gede ini juga tempat paling asyik untuk liburan bersama teman atau keluarga. Disana terdapat Danau seluas 6 hektar dengan pemandangan alami, Wisata Air di Situ Gede ini dihari libur sering terlihat banyak pengunjung juga. Kalau anda berminat kesana. Lokasinya adadi desa Situ Gede berada di Bogor barat Jawa Barat.

Masjid Raya Bogor
masjid raya bogorNah kalau anda capek muterin kota wisata di Bogor. Boleh tu kalau berniat sholat dengan mengunjungi Masjid Raya Bogor. Selain tempat nyaman. Bangunan Majid yang di arsiteki oleh FX Silaban itu, setiap bulan puasa juga jadi tempat favorit ngabuburit remaja Bogor. Bentuk bangunannya juga unik agak bergaya seperti masjid ditimur tengah. Kalau anda niat nyumpang sholat disana. alamat Masjid Raya Bogor ada di Jl. Raya Pajajaran No. 10. Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga :  Cerita Liburan: Oleh Oleh Untuk si Ekor Panjang

Hotel Salak
Nah kalau anda males pulang dan ingin nerusin plesir di kota wisata Bogor. Hotel Salak juga jadi salah satu tempat menarik yang bisa dikunjungi lho. Hotel yang waktu jama Belanda itu bernama Hotel Dibbest (tahun 1870-1880) pernah mengalami beberapa kali renovasi. Menurut beberapa catatan yang didapat situs tips wisata murah. Hotel Salah tersebut didirikan hampir bersamaan dengan dibangunnya Istana Bogor. Kalau Anda berniat meninjau, Alamat Hotel Salak Bogor berada di Jl. Ir. H. Djuanda No.8 Bogor Jawa Barat.

Pos terkait