Model Cantik Teler Tabrak 7 Orang

  • Whatsapp
Model Novi Amalia Tabrak LariMargoyoso Update – Jakarta (katakabar) Seorang perempuan yang menabrak tujuh orang dengan mobil Honda Jazz bernopol B 1864 POP di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat, kemarin malam diduga stress. Perempuan itu berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang saat mengemudi.
Mobil Jazz Novi Amalia

Saat ini, Novi Amalia, 25 tahun, masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Keterangan yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya,.Jumat (12/10) menyebutkan dari hasil tes urine Novi positif mengkonsumsi obat-obatan terlarang jenis ekstasi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pekerja Bangunan di Pati Nyaris Tewas Tersengat Listrik

Secara singkat, Rikwanto menjelaskan kronologi peristiwa yang terjadi, Kamis (11/10) sekira pukul 17.30 WIB di Jalan Ketapang Kelurahan Krukut Taman Sari itu. Mobil yang dikendarai Novi menabrak dua buah motor dan sebuah mikrolet serta sepeda pedagang kopi. Tak hanya itu, Novi juga menabrak dua anggota Polri yakni Aiptu Sugianto unit lantas Tamansari dan Bripka Yatno anggota patroli Polsek Tamansari yang sedang bertugas.

Baca Juga :  Kiamat Suku Maya 23 atau 24 Desember?

Pos terkait