Mobil Foto Keliling Google Street View Beraksi di Jakarta

  • Whatsapp
Mobil Foto Keliling Google Street View Beraksi di Jakarta[Mobil Google street View]

Mobil Foto Keliling Google Street View Beraksi di Jakarta – Setelah sukses mengabadikan indahnya pemandangan lebih dari 40 kota AS dan tempat wisata terpopuler dunia, kini giliran Indonesia yang jadi terget berikutnya dari pemotretan Google Street View. Dengan menggunakan mobil yang di rancang khusus lengkap dengan kamera canggih yang di letakkan di atas menyerupai belalai gajah tersebut, mulai jumat kemarin Mobil google tersebut beraksi menelusuri jalanan jakarta. Kemudian hasil gambarnya akan di unggah di Google Street View biar pemirsa bisa melihat secara detail tampilan pariwisata dari dalam rumah. Mengenai cara atau tips wisata murah menuju lokasi yang akan anda tuju bisa anda intip melalui tipswisatamurah.com ini

Baca Juga :  Info Tempat Liburan di Jakarta

Aksi mobil foto Google Street View ini nantinya tidak hanya berhenti dijalan Jakarta saja, tapi akan melakukan pengambilan gambar di seluruh Indonesia. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu menyambut baik Google Street View ini. “.Mudah-mudahan hal ini dapat membantu promosi wisata kita,” Begitu kata Mari pada wartawan saat peluncuran Mobil Pariwisata Google di jakarta kemarin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

Fitur Google Maps dalam Google Street View yang mulai diberdayakan pada tahun 2007 ini, mampu memperlihatkan detail gambar penggalan dari kota kota tujuan wisata yang sudah di abadikan dalam bentuk data. Anda kalau ingin menjelajah tinggal tekan tombol panah dari keyboard kompi atau menggunakan mouse dengan menekan navigasi panah pada layar. Dengan cara tersebut anda sudah bisa menikmati foto dari berbagai ukuran tampilan Indahnya Wisata Indonesia. Untuk selanjutnya tinggal menyusun rencana kunjungan di kota mana yang menurut anda harus di jelajah paling pertama. Demikian Iformasi tentang Mobil Google Street View Beraksi DI Jalanan Ibukota Jakarta.

Baca Juga :  Info Pasar Murah DKI Jakarta Jelang Ramadhan

Pos terkait