Mitos Yang Menghantui Pesawat Terbang

  • Whatsapp

bangku pesawatTahukah anda bangku nomer 13 membawa sial bagi penumpangnya. Buktinya seperti perusahaan penerbangan sekaliber Continental Airlines, Air France, Emirates, dan Lufthansa membuang nomer yang dipercaya membawa sial . Buktikan saja kalau anda menaiki pesawat yang saya sebut diatas, coba anda pesan bangku nomer 13, niscaya mereka akan geleng geleng kepala yang mengisyaratkan nomer bangku gokil itu tidak ada pada pesawat mereka.

Menelusuri mitos bangku nomer 13 yang menghilang dari beberapa pesawat tersebut, situs tips wisata murah mencoba mencari informasinya untuk anda ketahui. yang jawabannya kurang lebih seperti berikut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Busway Prabayar Lebih Nyaman Dan Ngirit

Pihak pengelola maskapai penerbangan keren tersebut membuang bangku nomer 13 pada pesawatnya bukan karena percaya pada mitos atau takhayul yang tak bisa diterima akal sehat itu. Melainkan mencoba menetralisir ketakutan para enumpang yang percaya dengan mitos bangku nomer 13 yang dianggap sial.

Selain bangku nomer 13 diatas. juga berkembang mitos bahwa menyalakan ponsel didalam pesawat saat terbang, bisa menganggu elektronik pesawat. Miski alasan ponsel punya gelombang elektromagnetik yang disangka bisa mengacau penerbanagn, namun masalah ini masih jadi perdebatan oleh para ahli kedergantaan,, Kalau boleh menyarankan, sebaiknya memang ponsel dimatikan saat berada dipeweat yang sedang terbang. lumayan kan bisa irit batre. hehe.
Kalau anda membutuhkan informasi daftar harga tiket Mandala, coba anda tinjau posting cek daftar harga tiket mandala ini
Kalau cari info harga tiket Lion Air, silahkan cek di Harga tiket Lion Air ini. Semoga bermanfaat

Baca Juga :  Meksiko Turut Meriahkan Gelar Budaya Nusantara

Pos terkait