Miris, Gadis Dibawah Umur Dicekoki Miras dan Disetubuhi

  • Whatsapp
Miris, Gadis Dibawah Umur Disetubuhi 3 Lelaki, Tersangka Dibekuk Polsek Sukolilo
ilutrasi
Beritapati.com – Sukolilo, Gadis dibawah umur disetubuhi seorang lelaki, peristiwa tersebut terjadi pada hari Hari Minggu tanggal (16/4/2017) sekitar pukul 21.00 wib pada saat korban LA (16 th), yang beralamat di Ds. Kayen Rt. 5/8 disambangi temannya Bah (17 th) beserta 3 temannya di rumah korban.

Kemudian dari rumah korban, temannya langsung menuju rumah kosong yang terletak di depan Polsek Sukolilo Pati dan disana korban dipaksa untuk ikut minum minuman keras namun korban tidak mau dan menangis dan meminta untuk diantakan pulang. Karena temanya Bah takut mengantarkan pulang, selanjutnya korban diantar salah satu temanya yang bernama Dik (17 th).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Paguyuban Sound System Pati Timur, Sahabat Wulan, Banser, Polsek dan Koramil 05 Jakenan Bagikan 700 Takjil

Namun korban tidak langsung diantar ke rumah melainkan menuju ke tepi sungai jembatan Seluna turut Desa Jimbaran Kec. Kayen Kab. Pati dan Korban dipaksa oleh Terlapor untuk melakukan hubungan layaknya suami istri, Korban yang meronta dan berteriak meminta tolong malah dipukuli dan dicekik oleh Terlapor sampai Korban tidak berdaya.

Baca Juga :  Hendak Nyebrang, Seorang Nenek Warga Juwana Meninggal Ditabrak Satria

Setelah kejadian tersebut Korban ditinggalkan sendirian oleh Terlapor sampai akhirnya Korban berjalan ke arah rumah warga untuk meminta tolong karena keadaan Korban yang lemas akhirnya diantar ke RSUD Kayen untuk mendapatkan perawatan dan akhirnya pihak keluarga korban baru hari Minggu (16/4) sekitar pukul 10.30 wib melaporkan kasus yang meninmpa anaknya ke Polsek Sukolilo.

Baca Juga :  Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan Tayu-Juwana

Atas kejadian tersebut tersangka dikenakan pasal 76 d jo pasal 81 (1) UU RI No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo pasal 285 KUHP). (pp)

Pos terkait