Mengusir Jerawat Yang Membandel

  • Whatsapp

jamu jerawatBanyak cara untuk mengusir jerawat yang membandel. Ada ramuan obat luar yang alami, karena memanfaatkan khasiat dari tumbuh tumbuhan atau herbal, ada juga obat dalam yang dibuat menjadi jamu berbahan seperti temulawak dan kencur. Seperti posting cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis yang sudah diterbitkan situs tips wisata murah terdahulu. Ramuan artikel ini juga mengadopsi dari sumber warisan leluhur yang adiluhung tanpa efek samping. Untuk lebih jelasnya, mari kita langsung menuju lokasi.

Baca Juga :  Kewanitaan Harum dan Peret dengan Daun Sirih ,

Tips 1
Ramuan pengusir jerawat untuk diminum

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Hilangkan Bau Mulut Dengan Buah Pir Atau Keju

Bahan

  • 10 gram kencur
  • 10 gram temulawak
  • asam Sedikit saja
  • gula aren

Cara pemakaiannya. Bahan yang sudah ditumbuk jadi serbuk tadi berilah air panas secukupnya, kemudian aduklah hingga merata.
Cara pemakaiannya, diminum pagi hari, Pada malam hari sebelum tidur, muka yang terkena jerawat gosoklah dengan jeruk nipis yang sudah dibelah. Setelah bangun pagi hari, cucilah muka dengan air sampai bersih

Tips 2
Ramuan Pengusir Jerawat Untuk Obat luar

Dengan Tomat
Ambillah buah tomat yang sudah masak, kemudian irislah kecil kecil. Langkah berikutnya, kalau mau berangkat tidur, balurkan ramuan tadi pada bagian yang jerawatan. Bangun tidur cucilah sampai bersih

Dengan Daun sirih (cara kedua)
Lumatkan beberapa lembar daun sirih, lalu tempelkan pada bagian muka yang jerawatan. Lakukan sampai beberapa hari. InsyaAlloh anda akan terbebas dari jerawat.

Baca Juga :  Kenapa Wanita Suka Marah, Ini Jawabannya

Pos terkait