Mengumpat Saat Bersenggolan Motor, Tiga Pria Aniaya Seorang Pengendara

oleh
BeritaPati.Com – Trangkil, Unit Reserse dan kriminal Polsek Wedarijaksa berhasil menangkap dua pelaku penganiayaan berinisial MG (20) dan ID, satu masih buron dengan korban MGA (21) warga Desa Pasucen, Rt 03, Rw 01, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Selasa (27-06-2017) pukul 22.00 WIB.
Sebelum kejadian, korban MGA alias Karyo berboncengan dengan temannya mengendarai sepeda motor. Sedangkan ketiga pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor dan saat berpapasan hendak bertabrakan, secara spontan pelaku berinisial MG mengumpat kepadan korban MGA.
dok Res Pati
Karena tidak terima dengan umpatan tersebut, selanjutnya korban mengejar, kemudian pelaku MG berhenti dan secara bersama – sama melakukan pemukulan terhadap korban MGA. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek dikepala. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wedarijaksa, Sabtu (23-06-2017).
Setelah menerima laporan pengaduan, penyidik melakukan mengejar para terlapor yang melarikan diri dan berhasil menangkap ketiganya secara terpisah.
Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan SIK, melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP RSulistyaningrum SH, MH mengatakan, “bahwa telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang pelaku penganiayaan secara bersama-sama yang saat ini masih dalam proses penyidikan oleh Unit Reskrim Polsek Wedarijaksa, sedangkan 1 (satu) orang lainnya berinisial MRY alias GB alamat Dukuh Wonokerto Gandong Desa Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati belum bisa tertangkap dan masih dalam pengejaran Polisi”. (rp)

Baca Juga :  Banjir Bandang Landa Desa Guyangan Trangkil

No More Posts Available.

No more pages to load.