Menelusuri Sungai Hangang Tempat Syuting Gangnam

oleh

sungai HangangGara gara video gangnam style PSY yang membius perhatian penonton video di youtube itu sudah menyundul 100 juta, Tempat wisata yang dijadikan objek syutingpun ikutan di cari oleh maniak style PSY yang membuat heboh musik dunia itu. Mungkin anda sudah menyaksikan video waktu gangnam menaiki perahu angsa disebuah sungai..? Ternyata sungai yang dibuat syuting video klip PSY itu setelah ditelusuri situs tipswisatamurah.com berada di sungai Hangang yang membelah Kota Seoul Korea Selatan

Baca Juga :  Tradisi Unik Tahun Baru Yang Tiada Henti

Tempat wisata Pilihan di Korea yang berada di sungai Hangang ini memang sudah terkenal sebagai tempak rekreasi di kota Seoul Korea Selatan, Karena selain perahu angsa seperti yang ada pada video klip Gangnam, ditempat tersebut juga sudah difasiliatasi seperti yang terlihat di Hangang River Cruise Ferry.

Kalau kita berniat mengeliling sungai Hangang tempat syuting video klip Gangnam yang mengalir membelah Kota Seoul yang kemudian bertemu dengan Sungai Imjin sebelum bermuara ke Laut Kuning itu, anda juga bisa menyewa kapal mewah untuk menikmati pemandangan Kota Seoul. yang mana bila malam hari sebuah gedung tinggi 63 Buildings yang menjadi landmark kota tersebut, .memancarkan lampu seperti kristal yang dipantulkan air sungai Han yang bersih.

Baca Juga :  Wat Rong Khun - Kuil Serba Putih Di Thailand Utara

film SPYSungai tersebut juga terbilang pendek dibanding dengan sungai yang ada di Indonesia. Karena dari panjang keseluruhannya hanya sekitar 514 km. Uniknya Sungai ini Dikota Seoul sendiri memiliki lebar nyaris 1 Km sendiri. Maka selain jadi salah satu tempat wisata andalan di Seoul. Sungai Hangang juga bermuara ke Laut Kuning. Sungai tersebut Hangang menag terkenal cantik pemandangan kalau malam hari, Oh ya ngomongin cantik, kalau anda seorang wanita tentu mau tahu Rahasia cantik make up ala Aris Korea bukan..? Semoga bermanfaat.

No More Posts Available.

No more pages to load.