Membuat Air Awet Muda Dengan Bubuk Sereh

oleh

membuat air awet muda dengan bubuk serehSewa bus Semarang Pada jaman nabi khidir As pernah dikisahkan. Bahwa beliu bisa menjadi awet muda karena minum dan mandi di air awet muda Ainul hayat. Dan khisah ini masih diyakini sebagian besar kaum muslimin, Indonesia pada khususnya. Kisahnya di awali sekitar tahun 322 SM ketika serombongan raja Iskandar Zulkarnain mengadakan travelling untuk investigasi ke belahan bumi. Dikisahkan raja Zulkarnaen berbincang-bincang dengan malaikat Rafa’il. Singkar cerita Malaikat dilangit itu cara ibadahnya monoton, kalau yang sujud bersujud terus, yang rukuk ya rukuk terus. Mendengar cerita tersebut. Raja Zulkarnaen berkeinginan ibadah seperti ibadahnya para malaikat tersebut. Mendengar keinginan raja tersebut malaikat Rafa’il berkata:

“Sesungguhnya Allah telah menciptakan sumber air di bumi, namanya Ainul hayat yang artinya sumber air hidup, maka barang siapa yang meminumnya seteguk,maka tidak akan mati sampai hari kiamat atau sehingga ia memohon kepada Allah agar supaya dimatikan.”

Portal Berita Pati Singkat cerita perburuan air awet muda di Ainul hayat dilakukan. Tapi apa boleh buat, ternyata air awet muda itu hanya di khususkan buat Nabi Khidir AS. Dalam kisah yang diriwayatkan ole Ats-tsa labi dari imam Ali tersebut dikatakan. akhirnya Nabi Khidir AS mandi dan minum sepuasnya di air awet muda tersebut. Nah membahas air awet muda ini, situs tips wisata murah mendapati tips untuk membuat air awet muda dengan cara mandi uap bubuk sereh sebagai berikut

Sebelum memulai metode ini harap perhatikan, untuk pembaca situs tips wisata murah yang mempunyai kulit sensitive atau pembuluh darah kapiler kecil yang kelihatan seperti rambut tipis sekitar wajah, tidak disarankan menggunakan metode ini. Untuk kulit yang tidak seperti disebut diatas. selamat mencoba, motode ala sauna made in sendiri ini Caranya:

* Sediakan kuwali tanah ,(panci tradisional yang terbuat dari tanah)
* Rebus segelas air (200cc) bersama 2-3 sendok makan bubuk sereh
* Kalau sudah mendidih, angkat lalu taruh ditempat yag bisa membuat anda nyaman.

Baca Juga :  Sakit di Waktu Haid, Obati Dengan Pisang Kepok

Tahap berikut * Duduklan dengan wajah menghadap panci. Jarak sekitar 30 cm antara panci dan wajah
* Tutup kepala dan wajah dengan handuk melingkar
* Biarkan uap air rebusan tersebut menerpa muka (membasahi).
* metode penguapan ini membantu meningkatkan sirkulasi darah di muka kita
* Setelah 5 menit, cucilah wajah dengan air dingin.
* Dilakukan sebelum memijat wajah, 2 kali seminggu

Baca Juga :  Cewek Suka Banget Sama Cowok Yang Punya Hobi ini

Nah ini masih ada catatan kaki cara penggunaanya bagi yang mempunyai kulit seperti berikut:

Untuk kulit kering lama penguapan       : 3-5 menit
Untuk kulit normal/kombinasi normal     : 5-10 menit
Untuk kulit berminyak lama penguapan    : 10-15 menit

hehehe mudah khan. selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam wisata keluarga Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.