Mau Pilih Pacar? Agar Tak Salah Pilih Ikuti Tips Ini !

oleh

MargoyosoUpdate.com  – Tidak seperti mencari barang yang bisa berganti berulang-ulang dengan mudahnya, mencari pasangan pun memakan beberapa waktu. Karenanya, pertimbangkan kriteria pasangan Anda sejak awal agar tak salah memilih.
Banyak orang menyesal saat menjalani kasih di masa-masa awal. Alasannya, sikap kurang menghargai pasangan hingga tidak bisa menerima pasangan apa adanya jadi beberapa hal yang menjadi kendala dalam hubungan. Sebelum Anda merasakan hal tersebut, tetapkan kriteria sejak masa pencarian. Berikut ini beberapa panduan kritera untuk mencari wanita idaman, seperti dilansir Lovevirtue.
Setia
Seseorang dalam keadaan normal atau bahagia cenderung menjadi orang baik. Untuk itu, jangan langsung menganggap dia memiliki karakter yang baik ketika dalam kondisi seperti itu, tetapi tunggulah hingga Anda dan dia dihadapkan pada beberapa masalah. Dari sana, karakter sejati dan sosok dia sebenarnya pun dapat terungkap. Wanita yang setia tidak akan berbalik dan meninggalkan Anda ketika menghadapi masalah, baik kecil atau orang besar. Sedangkan wanita yang setiap tetap akan berada di sisi Anda untuk menghadapi masalah bersama-sama. Itulah mengapa Anda butuh waktu untuk mengevaluasi pasangan sebelum memutuskan apakah dia cocok sebagai pasangan atau tidak.
Tidak matrealistis
Di era modern ini, uang merupakan sesuatu yang memiliki daya tarik luar biasa. Uang bisa membeli posisi, kekuasaan, otoritas, bahkan cinta. Tentu saja, uang bukanlah segalanya. Walaupun uang tetap jadi hal penting untuk dipikirkan, namun wanita yang hanya memprioritaskan uang perlu Anda waspadai. Tentu cintanya dia tidak tumbuh dari hatinya tetapi dari keberadaan harta yang Anda miliki dan status sosial yang Anda sandang.
Sederhana dan rendah hati
Jangan terperangkap pada kemasan indah yang tampak dari luar. Lebih baik memilih sosok sederhana yang terlihat baik ketimbang indah karena ditopang berbagai perawatan atau menyiratkan kepalsuan. Sosok sederhana dan rendah hati yang Anda temui dalam kehidupan sehari-harinya, tidak menuntut banyak fasiltias dalam kesehariannya menjadi kriteria penting untuk dipilih.
Bisa masuk dalam lingkungan Anda
Hal terakhir yang perlu dipertimbangkan ialah ia bisa bergaul baik dengan teman-teman Anda. Dia juga tahu keluarga Anda dengan baik, membantu ibu saat menyiapkan makanan, menemani saat ada acara keluarga dan mereka menikmatinya dengan tulus. Ketika dia tahu hidup Anda dengan baik dan memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Anda, maka hal ini jadi kesempatan yang tepat untuk menetapkan dia sebagai kekasih. [12/oke]

Baca Juga :  Waspadai dan Cegah DBD

No More Posts Available.

No more pages to load.