Masuk Polres Pati, Wajib Mandi Disinfektan Guna Mencegah Covi 19

oleh
dok.tribratanews.jateng.polri.go.id

fokusmuria.co.id, PATI – Polres Pati menetapkan ketentuan baru buat siapa saja yang masuk mako. Beberapa pengunjung serta semua anggota harus masuk ruangan untuk di semprot disinfektan yang disiapkan.

menurut Kapolres Pati lewat Kasubbag Humas Iptu Suharning, Kamis (26/03/2020) di langsir dari tribartanews.jateng.go.id mengatakan“ semua baik anggota serta pengunjung di Polres Pati Kabupaten harus masuk bilik mandi disinfektan. Kita siaga turut penjagaan penebaran virus corona (covid-19), ”

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Pati, Jumat (10 April 2020)

“Siapapun tidak boleh menolak saat disemprot shower berisi disinfektan” ujarnya. menurutnya mandi disinfektan bukan hanya berlaku buat anggota serta warga yang datang ke Mapolres Pati, tetapi semua petinggi yang ada di lokasi termasuk Kapolres. aktivitas penyemprotan ini diinginkan dapat meminimalkan berlangsungnya penebaran virus corona (covid-19).

Layanan pengurusan SKCK ditengah-tengah pandemi virus corona mulai tanggal 26 Maret 2020 ditutup sesaat sampai ada pemberitahuan selanjutnya.

Baca Juga :  BPBD, Polsek kerja bakti perbaikan tanggul tunjung rejo pati

“Semua orang yang masuk sudah di siapkan tempat untuk cuci tangan. Kemudian seorang petugas dari kedokteran serta kesehatan Polres mengecek temperatur tubuh”. Pungkasnya

Sesudah berhasil lolos dari kontrol temperatur badan yaitu di bawah angka 37, 5 derajat Celcius, mereka langsung diharap masuk ke bilik satu demi satu. Waktu ada di bilik, dengan cara automatis badan mereka disemprot cairan disinfektan. Kemudian, baru dibolehkan masuk ke Mapolres Pati.

No More Posts Available.

No more pages to load.